Jangan Samakan Cinta dan Bercinta ya! Nih Bedanya!

Jangan Samakan Cinta dan Bercinta ya! Nih Bedanya!

Sekarang ini, banyak orang yang nggak bisa membedakan antara dan . Halo! Itu jelas dua kata yang berbeda sob! dan itu bukan kata yang sama. Memang, sama-sama ada unsur kata disana. Tapi dan itu beda jauh. Kalian perlu memahami ini, entah itu untuk si perempuan atau si lelaki.

Nih, ogut kasih tahu bedanya!

Itu Lebih Tinggi Levelnya Dari

Jangan Samakan Cinta dan Bercinta ya! Nih Bedanya!

Pertama, itu jelas lebih tinggi levelnya dari . itu hanya soal tubuh saja. Bahkan terkadang berhenti disana. itu hanya soal kenikmatan sementara saja. Bukan long everlasting. Sementara , itu jauh berbeda dari . Orang yang mengatakan kalau mereka mencintai kalian, maka seharusnya mereka akan bisa mencintai kalian tanpa alasan, tanpa sebab, dan mencintai kalian selamanya. itu bukan soal kenikmatan sementara saja. itu soal kenikmatan seumur hidup. Kenikmatan yang tidak hanya berkaitan dengan nafsu seks saja.

Baca juga  Ramalan Kehidupan Cinta Ke - 12 Zodiak di Tahun 2020

Bukan Bukti

Jangan Samakan Cinta dan Bercinta ya! Nih Bedanya!

Ini penting banget untuk diketahui, bukan hanya buat perempuan, tapi juga lelaki. Untuk para perempuan, jangan sampek kalian mau sama seseorang sebagai bukti cinta. Nggak ada ceritanya itu bukti cinta. Cinta itu bukan nafsu. Kalau yang diminta pasangan kalian adalah sebagai bukti cinta, maka yang dia inginkan adalah memuaskan hawa nafsunya! Sementara untuk laki-laki, kalau kalian mencintai sungguh-sungguh, kalian bahkan tidak akan terpikir untuk meminta dan menjadikan sebagai bukti cinta. Kalian akan memberikan yang lain sebagai bukti cinta. Kalian juga akan meminta yang lain, yang lebih esensial sebagai bukti cinta.

Baca juga  Cinta itu di rasakan bukan di pertanyakan

Cinta itu Bukan Sebatas Tubuh

Jangan Samakan Cinta dan Bercinta ya! Nih Bedanya!

Ini juga hal yang perlu dipahami oleh setiap orang. Cinta itu bukan hanya sebatas tubuh. Kalau cinta hanya sebatas tubuh, maka dalam waktu kurang dari 40 tahun, tubuh kalian akan menua, jelek, keriput, dan tidak enak dipandang. Masih cinta? Padahal cinta itu long everlasting. Cinta itu bertahan lama dan selamanya ada. Jadi, bukan tubuh ukuran dari cinta. Cinta juga tidak hanya sebatas tubuh. Cinta itu urusan hati, ketentraman hati, dan urusan lain yang tidak hanya berkutat pada tubuh aja. Kalau cinta soal tubuh doank, nanti kalau kalian udah nikah dan udah berusia tua, kalian nggak cinta lagi donk?

Baca juga  5 Buah & Sayur Yang Melambangkan Cinta

Itu tadi perbedaan cinta dan bercinta. Entah itu untuk perempuan atau laki-laki, ogut mau ngingetin. Kalau kalian cinta, benar-benar cinta, cintai dengan baik pasangan kalian.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.