Jatuh Cinta Tak Boleh Terburu-buru, Entar Nyesal Lho!


Jatuh Cinta Tak Boleh Terburu-buru, Entar Nyesal Lho! 1

Seorang pria maupun wanita tentu pernah dan akan merasakan namanya jatuh cinta terhadap seseorang. Jatuh cinta itu adalah persoalan yang biasa dalam kehidupan kita. Suka dengan orang lain adalah hal lumrah dan pasti akan dialami siapa saja. Namun, harus diingat bahwa tidak cukup hanya suka atau jatuh cinta terhadap seseorang dengan sekejap.

Ingat, bahwa dalam hubungan berpacaran itu sering terjadi kata putus. Oleh karena itu, harus hati-hati dan selektif dalam memilih pasangan. Jangan hanya bermodalkan jatuh cinta saja.

Kalau kita hanya bermodalkan jatuh cinta, maka kedepannya bisa saja datang namanya penyesalan karena penyesalan selalu datang terlambat. Jadi, buat kita semua awas entar nyesal lho bila hanya bermodalkan jatuh cinta.

Kita perlu berpikir jernih dan jangan tergesa-gesa dalam memilih pasangan. Kita harus memperhatikan karakter calon pasangan, mengenalnya lebih dalam agar jangan terjebak dalam hubungan yang penuh derita. Entar sakit banget lho!.

Buat siapa saja yang jatuh cinta terhadap seseorang baik itu pria maupun wanita, maka utamakan dulu tahap perkenalan dan penjajakan. Lihat secara detail bagaimana sikapnya dan keseriusannya kepada kamu. Apakah hanya mau ambil enaknya saja atau serius atau ada itikad buruk lainnya terhadapmu.

Sumber: Ilustrasi via google image
Sumber: Ilustrasi via google image

Tidak bisa melihat seseorang itu karena dia ganteng atau tampan dan cantik, tetapi lihat bagaimana isi hatinya melalui penjajakan tadi. Kenali terebih dahulu baru putuskan bahwa kamu telah jatuh cinta kepadanya dan mau jadi pasangan atau pacarnya.

Dalam membina sebuah hubungan perlu adanya sikap saling mengerti, memahami dan menghargai. Cinta itu harus datang secara tulus bukan hanya melihat rupa atau fisik tetapi melihat isi hati dan tindakan.

Kita lebih baik jatuh cinta dengan orang-orang yang tampan atau ganteng, baik hati dan tindakannya juga baik. Itu baru istimewa dan sempurna. Jangan jatuh cinta karena rupa atau fisik saja. Itu penting kita lihat dan ketahui.

Semoga saja kita lebih selektif dan aktif melihat seseorang yang kita sukai agar tidak menyesal di kemudian hari.

Alasan kita mencintai seseorang bukan dari rupa atau fisik dan materi semata, tetapi dari setiap tindakan dan isi hati yang tulus kepada pasangan. Penting membina kehidupan berpacaran itu yang akur dan penuh dengan kegembiraan. Jangan menyukai hubungan yang rumit dan sulit dimengerti.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Juandi M

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap