Jelang Livepool vs Aston Villa: Klopp Konfirmasi 2 Pemainya Mengalami Cedera


Jelang Livepool vs Aston Villa: Klopp Konfirmasi 2 Pemainya Mengalami Cedera

Jelang pertandingan menghadapi Aston Villa, Liverpol mendapat kendala dengan cedera Diogo Jota, yang dimana dia ragukan untuk tampal dalam laga kali ini. The Reds juga akan tanpa kehadari dari Nat Philips setelah bek tersebut mengalami cedera patah tulang pipi pada pertengahan pekan.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, Steven Gerrard akan kembali ke Anfield, tetapi untuk pertama kalinya dia akan berperan sebagai manajer klub Liga Premier Inggris. Penggemar Liverpool pun akan senang melihat legenda mereka tersebut bermain di Liga Premier, tetapi Jurgen Klopp ingin memanjakan pesta dari pahlawan Anfield itu.

Berbicara dalam konferensi persnya menjelang pertandingan melawan Aston Villa, manajer Liverpool itu telah memberikan kabar terbaru mengenai masalah cedera timnya, yang dimana dia berkata jika Diogo Jota merasakan sesuatu pada pertandingan terakhir dan saat ini Diogo belum dapat kembali berlatih, tetapi Klopp akan melihat situasi apakah dia dapat berlatih kembali atau tidak.

“Diogo merasakan sesuatu setelah pertandingan Liga Premier terakhir, dan dia belum berlatih. Kita akan lihat, mungkin dia bisa berlatih hari ini dan kemudian dia adalah opsi dan jika tidak, maka tidak,” Kata Klopp.

Ketika disinggung mengenai Nat Philips, dia tidak berkomentar banyak mengenai kondisinya, tetapi dia mengatakan melihat diagnosa lebih lanjut mengenai kondisinya dan Klopp memperkirakan Philips akan kembali bermain pada awal tahun 2022 mendatang.

“Liverpool akan tanpa servis Nathaniel Phillips selama beberapa minggu setelah bek itu mengalami patah tulang pipi. Bek tengah itu mengalami masalah saat kemenangan 2-1 atas AC Milan di San Siro pada Selasa. Diagnosa lebih lanjut oleh tim medis klub telah mengkonfirmasi patah tulang, meskipun Phillips tidak memerlukan operasi. Dia kemungkinan akan kembali beraksi di Tahun Baru, meskipun akan dapat melanjutkan dengan rencana pelatihan yang dipesan lebih dahulu sampai saat itu,” kata Klopp

Aston Villa siap menerima motivasi menjelang pertandingan dengan Liverpool

Sementara itu, Aston Villa memiliki Danny Ings yang telah kembai dari cedera yang dia sempat derita, sementara itu Matt Target dan Morgan Sanson juga akan kembali berlatih menjelang pertandingan melawan Liverpool.

Gerrad pun mengatakan dengan kembalinya Danny Ings, merupakan salah satu hal positif. Sedangkan untuk Matt Targett dia telah kembali bersama tim dan dia siap untuk berhadapan dengan Liverpool , lalu untuk Danny dia telah kembali berlatih tetapi, dia akan berlatih pada dua sesi terakhir dan kemungkinan Danny akan kembali ke skuat.

“Kami mendapatkan Danny Ings kembali, yang merupakan hal positif yang nyata. Matty Targett telah berlatih sepanjang minggu. Dia siap untuk pergi. Danny juga berlatih, tetapi kami jelas harus benar-benar menghormati di mana dia berada mengingat kemunduran yang dia alami. cedera sebelumnya. Tapi dia berlatih di dua sesi terakhir dan terlihat sangat kuat, jadi dia akan kembali ke skuat.” kata Gerrad.

Liverpool saat ini bertujuan untuk dapat melewati Manchester City dan naik ke puncak kalsemen Liga Premier Inggris, sementara itu Aston Villan ingin dapat masuk ke 10 besar.