Jenis-Jenis Badut Berdasarkan Kategori, Apakah Anda Salah Satunya?

Jenis-Jenis Badut Berdasarkan Kategori, Apakah Anda Salah Satunya? 1

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa badut adalah seseorang yang lucu, yang selalu menghibur, yang kehadirannya senantiasa memberikan suasana yang menyenangkan semua orang maupun untuk orang di sekitarnya. Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa kehidupan mereka sendiri tidak semenyenangkan dan sebahagia yang terlihat, termasuk dalam kehidupan maupun percintaanya.

Berikut ini adalah beberapa jenis badut berdasarkan kategori yang ada. Apakah anda salah satunya?

Badut E-Sport

Jenis badut yang dibutuhkan oleh client saat kesulitan mencari teman bermain game online, seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG, Ragnarok Online x, dan game online lainnya ketika si client sedang tidak bermain dengan yang dia suka.

Pesan untuk badut ini, tangan, waktu, dan kouta anda harap dalam kondisi terbaik dan jangan baper kalau gabut si clientnya hilang lalu dia kembali pada orang yang dia harapkan.

Go-Dut

Jenis badut yang satu ini adalah badut yang dapat kita lihat sehari-hari sekalipun tidak memakai kostum badut. Badut ini mempunyai skill paling dasar yakni mengemudi. Biasanya badut ini dibutuhkan si client untuk antar jemput dalam segala kondisi baik itu hujan, panas, badai, banjir, kemarau dan kondisi lainnya.

Ketika besoknya si badut mencoba aktif duluan maka akan dibalas oleh client dengan kata-kata “Aku lagi sama pacarku ya, jangan chat dulu, makasih ya sudah mau nganterin kemarin”. Pesan untuk badut jenis ini, jangan ngebut-ngebut ya mungkin saja besok dia butuh anda lagi. Oh iya jenis badut ini lebih didominasi oleh kaum lelaki yaa.

Badut Syariah

Jenis badut ini yang paling nista diantara jenis-jenis badut lainnya. Badut ini sebenarnya paham agama tapi rela menjual ayat-ayat demi menghibur si client dengan harapan agar hati si client tersentuh oleh kata-kata mutiara berbalut sabda.

Pesan untuk badut jenis ini, ingat dut pacaran apapun itu gayanya tetaplah dosa.

Badut Toxic

Jenis badut ini yang paling rumit di antara yang lain. Badut ini selalu berkata-kata toxic dalam kesehariannya dan berperangai buruk tapi anehnya dia tetap rela membadut demi clientnya.

Dalam artian, selalu jujur ketika memberi dan selalu lapang dada saat menerima. Anti drama dan sangat badutable sekali.

Badut Pasrah

Dari namanya saja sudah tertebak dari badut jenis ini. Badut jenis ini adalah badut yang paling sempurna diantara jenis-jenis badut lainnya. Mulai dari hatinya sebagai tempat pelampiasaan, waktunya selalu terhampar untuk client pujaan, dan kesabarannya pun sangat luas tiada tandingannya.

Andai saja si badut mempunyai dua hati maka dia akan menyerahkan keduannya pada si client walaupun tahu tidak akan pernah terbalas.

Badut Musiman

Jenis badut ini ketika membadut biasanya dilakukan secara sadar namun hatinya sendiri tidak sepenuhnya ikhlas dalam membadut. Dia tahu resikonya dalam membadut tetapi di satu sisi dia tetap membadut pada client pujaanya, walaupun dengan harapan yang jauh dari kenyataan.

Badut Good Looking

Jenis badut ini adalah kumpulan para fuckboy dan fuckgirls yang menerima balasan dari masa lalu. Diantara mereka mungkin sebenarnya sudah bertobat namun tetap harus menjalani balasan atas perbuatannya agar sedikit merasakan akibat dari perbuatannya tersebut. Tidak menutup kemungkinan kalau mereka harus menjalaninya selama sisa hidupnya.

Badut Amatir

Jenis badut ini adalah badut “Newbie”. Badut ini ketika mendapatkan client pertamanya, langsung dipamerkan pada grup-grup badut dimana dia berada. Tidak jarang tipe badut ini suka galau sendirian dan berhalusinasi apakah yang selama ini dia lakukan sudah masuk kategori membadut yang baik dan benar atau belum.

Badut Barbar

Jenis badut ini yang paling ekstrim dari jenis-jenis badut yang lainnya. Bila jenis-jenis badut lainnya mengutamakan kebahagiaan clientnya dan rela melakukan apa saja demi hal tersebut, lain halnya dengan badut barbar ini, jalan yang ditempuh oleh badut ini sudah melenceng jauh dari kaidah-kaidah perbadutan.

Badut ini bisa tega melakukan apapun yang membuat clientnya menderita, menyesal, maupun terpuruk dan si badut ini akan merasa senang dengan hal tersebut.

Badut Virtual X Royal

badut jenis ini adalah badut yang paling disukai oleh para client, badut memiliki tingkat no-life tanpa batas yang mana badut ini akan selalu hadir dalam setiap aktifitas online clientnya, seperti mereply story, mengomentari status, memberi react love, memberi like setiap upload-an foto dam story clientnya, bahkan sanggup mengirimkan pulsa, paket data, gofood, token listrik, voucher game, skincare, uang bensin, uang kosan dan masih banyak lagi.

Padahal mereka belum pernah saling bertemu di kehidupan nyata nya, pada akhirnya diapun menyadari dan paham yang diinginkan oleh si client adalah hartanya saja, bukan dirinya.

Badut Sepuh atau Badut Legend

Jenis badut ini adalah yang sangat luar biasa, pengalamannya yang segudang, skillnya yang mumpuni, koleksi sticker badutnya yang melimpah dan bisa dan sudah sangat terbiasa melakukan semua tugas kesepuluh badut yang dijelaskan diatas. Jenis badut ini memang layak disebut legend didunia perbadutan.

Demikian, Jenis-jenis badut berdasarkan kategori yang ada di dunia perbadutan, tetaplah menjadi badut meski membosankan. Semoga Bermanfaat.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

rohman

   

penulis yang masih dibantu dengan keyboard