Jenis Konten Yang Paling Dicari DI Tahun 2022

Jenis Konten Yang Paling Dicari DI Tahun 2022

Halo sobat-sobat sekalian, gimana nih kabarnya semua sehat-sehatkan? nah sobat youtuber sekalian, tau nggak sih, konten-konten apa aja yang bakalan rame ditahun 2022 nanti? 

Yuk langsung aja kita bahas apa aja yang bakalan rame!

Baca juga  Youtuber SkyDoesMinecraft Jual Channel Youtube Ditengah Tuduhan Penyerangan

1. Tutorial

Konten yang bakal rame ditahun 2022 yang pertama adalah konten tutorial, apalagi sekarang ini penggunaan teknologi makin masif, konten-konten tutorial teknologi seperti cara merakit PC, cara investasi di crypto dan lain sebagainya bakalan meramaikan jagat peryoutubean Indonesia nih temen-temen sekalian.

Baca juga  Kangen banget nonton konser? Nih, Boy Pablo ke Indonesia

Kalo bisa temen-temen membuat video yang mudah banget buat dipahami biar subscriber ataupun view bisa paham dengan jelas

2. Gaming

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

emasdai