Jenis Mobil Lamborghini Yang Ada di Indonesia

Jenis Mobil Lamborghini Yang Ada di Indonesia 1

Era mobil sport kian waktu makin banyak penggemar dan digemari para pecinta mobil sport, khususnya kaum millenial. Mobil sport dengan pengembangan mobil listrik tanpa bahan bakar menjadi ramai diperbincangkan dikalangan pecinta otomotif.

Tak jarang banyak produsen yang mulai mengembangkan inovasi mobil listrik dengan type mobil sport. Di Indonesia sendiri sudah banyak para pengguna mobil sport khususnya hanya sekedar hobi saja. Namun kita pasti tak asing lagi dengan mobil sport jenis Lamborghini. Ada 3 jenis Lambhorghini yang populer di Indonesia.

Berikut mobil sport jenis Lamborghini yang populer di Indonesia.

1. Lamborghini Aventador

Jenis Mobil Lamborghini Yang Ada di Indonesia 3

Jenis Lamborgini yang pertama yaitu Lamborghini Aventador, dengan kapasitas mesin 6498 cc, menawarkan tenaga 700 hp, dengan kecepatan maksimum 350 km per jam. lamborgini Aventador tersedia dalam 8 varian dan beberapa warna. Untuk jenis Lamborgini Aventador Lp 700-4 memiliki kapasitas mesin 6498 cc yang dapat menghasilkan 700 hp tenaga kuda, dengan torsi paling banyak 690 Nm. 

Lamorghini Aventador adalah sebuah supercar dengan hasil karya Lamborghini untuk pertama kalinya yang mulai di kenalkan dalam acara pada Geneva Motor Show pada tahun 2011. Pada acara dimaksud Lamborghini Aventador mempersembahkan desain “scissor door” atau disebut pintu gunting yang sukses membuat banyak pecinta mobil menjadi tertarik.

 

Lamborgini Aventador memiliki desain yang futuristik dan aerodinamis dengan mesin yang super canggih dan cepat. Body mobil ini sangat ringan karena di desain dengan tangan-tangan canggih dan memang mobil ini dibanderol dengan harga yang lumayan antara 6,4-8,7 Milyar. 

 

2. Lamborghini Huracan

Jenis Mobil Lamborghini Yang Ada di Indonesia 4

Lamborghini Huracan menjadi cukup dinamis dengan desain yang dirancang lebih futuristik dan cukup mewah. Untuk jenis Lamborghini satu ini memang memiliki kapasitas lebih sedikit dari Aventador dengan kapasitas mesin 5204 cc. Tersedia dalam beberapa varian warna mulai dari Grey, Black, Yellow, Green dan Orange. 

Lamborghini Huracan jenis LP 610-4 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 8,9 Milyar, dan dapat menempuh kecepatan maksimum 325 km per jam. Dengan Torsi 560 Nm dengan 603 tenaga kuda.

3. Lamborghini Urus

Jenis Mobil Lamborghini Yang Ada di Indonesia 5

Lamborghini Urus merupakan jenis lamborghini dengan kapasitas tempat duduk 5 orang dengan kapasitas mesin 3996 cc, dengan 650 tenaga kuda. Lamborghini Urus lebih dikenal dengan model supercar coupe yang berbodi eksotis, dan merupakan produk prototype SUV yang dikenal dengan Cheetah. Bentuknya yang lebih luas ini memang diperuntukan untuk medan yang lebih berat. 

Lamborghini bukan satu-satunya proyek model jenis SUV pertama, namun memang di Amerika lebih diproyeksikan sebagai acara militer, dengan desain super SUV dan mampu membuat tampilan mewah dengan tampilan lebih buas. Tak seperti jenis Laamborghini Aventador dan Huracan, nampaknya Urus menjadi lebih dewasa dan memang lebih diperuntukkan untuk type berkendara yang lebih luas. Untuk Lamborghini jenis ini dibanderol dengan harga 8,5 Milyar.

Nah itu tadi 3 jenis Lamborghini yang terkenal di Indonesia, masing-masing memiliki kelebihan dan memiliki spesifikasi maksimal. Untuk jenis Lamborghini Aventador memang memiliki desain lebih futuristik dan terlihat aerodinamis, sedangkan Lamborghini Huracan juga lebih dinamis dan futuristik, sedangkan Lamorghini jenis Urus lebih kalem dan dewasa

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.