Jesse Lingard Siap Jadi Rebutan Real Madrid dan PSG

Jesse Lingard Siap Jadi Rebutan Real Madrid dan PSG

Sejak dipinjam Westham United dari , playmaker asal inggris yang juga timnas inggris, tampil memukau bersama The hammers, kala gol dan assistnya merubah performa Lingard dimata Solkjaer. Lingard nampaknya harus bernafas lega, ketika Manager Westham United berniat akan mempermanenkan Lingard di bursa musim panas nanti.

Bukan hanya Westham United saja yang melirik satu ini, klub besar eropa lain seperti Paris Saint Germain dan nampaknya juga tertatik memboyong Lingard. Sebelum tampil gemilang dan sempat menjadi perbincangan hangat dunia, Lingard sempat mengalami masa suram, saat dirinya tampil inkonistensi bersama dan sering cedera, serta dirinya tak diberi kesempatan banyak bermain bersama , hal itulah yang membuat dirinya frustasi, bahkan semenjak ia direkrrut menjadi tim inti di skuad The Hammers, dirinya merasa bak seperti bangkit kembali.

Baca juga  Levi Colwill, Calon Bek Tangguh Chelsea

1. Penampilan bersama Westham United

Lingard saat berseragam Westham
Lingard saat berseragam Westham

tampil memukau dengan berbagai gol an assistnya bersama Westham United. Sejak pertandingan awal debutnya bersama Westham United, ia begitu tampil tregginas dan langsung menciptakan dua gol membawa Westham United meraih kemenangan penting saat itu, sejak saat itu pula namanya begitu langsung populer seketika.

2. dan Butuh Playmaker

Logo PSG dan Real Madrid
Logo dan

Dua klub raksasa Eropa dan sama-sama sedang mengalami kekurangan stok tengah yang kreatif, kedua klub benar-benar menginginkan playmaker berkualitas, sebagai pengatur serangan kedua klub. Mereka kehilangan sosok tengah yang mumpuni. dirasa cukup mumpuni bagi kedua klub, mengingat Lingard saat ini sedang mengalami masa keemasan bersama Westham United. Penampilannya bersama The Hammers sedang dalam kondisi on fire atau kondisi terbaik.

Baca juga  ON THIS DAY, 17 Mei 2008 (Saat Porstmouth Juara Piala FA)

3. Teka-Teki Bersama

LIngard saat bersama Manchester United
LIngard saat bersama

Managemen nampaknya harus berpikir ulang terkait kontraknya dengan pemainnya . Pasalnya sejak ia dipinjamkan ke Westham ia malah tampil menawan, banyak yang memuji dia. Kontraknya bersama MU pun akan segera berakhir, banyak yang masih menjadi teka teki soal nasibnya bersama MU. MU berencana akan melakukan perpanjangan kontrak dengan Lingard, namun disisi lain banyak klub yang berminat memboyongnya pada bursa musim panas nanti.

4. Keinginan Lingard Sendiri

Lingard bersama Westham United
Lingard bersama Westham United

Lingard sendiri menjawab dirinya merasa nyaman saat ini, ia tampil begitu percaya diri dengan skuadnya, serta dengan kesempatan yang ia gunakan, ia mampu menjawab semua publik dengan baik. Jika ia ditanya ia besok ingin bermain untuk siapa, maka ia menjawab ia hanya ingin bermain di klub yang berkontestasi di Liga Champions Eropa musim depan.

Baca juga  3 Transfer Pemain Liga Inggris Termahal Sepanjang Masa

5. Manager merasa bangga

Reaksi Solkjaer atas kecemerlangan Lingard bersama Westham
Reaksi Solkjaer atas kecemerlangan Lingard bersama Westham

Tak hanya Westham United saja yang puas atas kinerja kelahiran Inggris ini. Manajer United, Solkjaer mengaku dirirnya merasa bangga dan puas dengan penampilan Lingard bersama Westham United yang dirasa sukses membawa nama baik .

Lingard tampil baik setelah dua musim ia mengalami trend buruk saat masih berseragam Setan Merah. Lingard tak diberikan kesempatan bermain banyak oleh sang Manager Solkjaer. Lingard merasa dirinya saat ini sedang dalam posisi nyaman. Mengenai ketertarikan klun besar yang berniat akan memboyongnya, ia menjawab ia hanya ingin bermain ke klub yang berlaga di Liga Champions Eroap musim depan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra