Jesse Linggard Jadi Rebutan 2 Klub Liga Premier Inggris

Jesse Linggard Jadi Rebutan 2 Klub Liga Premier Inggris

2 Klub Newcastle United dan West Ham United dilaporkan akan bersaing untuk mendapatkan gelandang asal Manchester United Jesse Lingard. Pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut kini menderita karena kurangnnya waktu bermain di Old Trafford di musim ini, dan dikabarkan juga dia sedang mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain.

Dilansir dari Sportskeeda, manajer Newcastle Eddi Howe tertarik untuk segera mengontrak Lingar dari United. The Magpies, bagaiman bisa untuk menghdapi persaingan ketat untuk dapat memperebutkan .

Lingard naik melalui jajaran pemain muda di United sebelum akhirnnya dipomosikan ke tim utama pada musim 2011-2012. Dia juga menikmati terobosan pertamannya di musim 2017-2018, dengan mencetak delapan gol dalam 33 penampilannya di Liga Premier.

Lingard di musim ini mengalami penurunan performa secara besar-besaran. Dia tidak membuat penampilan liga selama paruh pertama musim sebelum akhirnnya pemain yang bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman selama enam bulan pada Januari 2021. Dia juga telah mencetak sembilan gol dan telah memberikan empat assist dalam 16 pertandingan terakhirnnya di Liga Premier, yang dimana dapat membantu West Ham finis di posisi enam besar, sebelum akhirnnya kembali ke United.

Baca juga  Inter Milan Masih Berpeluang

Meskipun telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada musim panas lalu, Lingar telah memilih untuk segera memperjuangkan tempatnnya di tim. Bagaimanapun, dia akan menjadi orang buangan di United pada musim ini sejak kedatangan manajer sementara Ralf Rangick pada November 2021. Dia juga baru tampil sebanyak tiga kali dibawah asuhan pelatih asal Jeman itu

Baca juga  Apzilicueta yakin Lukaku Akan Tampil Bagus di Chelsea

Lingard ingin meninggalkan Old Trafford untuk mencari tim yang dapat memainkannnya secara reguler. Kontraknnya pun saat ini dengan United akan berakhir pada akhir musim. Lingard pun diperkirakan akan kehabisan kontraknya di Setan Merah, dan akan menjadi pemain dengan status bebas transfer pada musim panas ini Laporan pun menunjukan jika pemain timnas Inggris itu dapat mencari klub selama jendela transfer yang sedang berlangsung.

Newcastle United juga bisa membayar kepada United sebesar 3 Juta Euro untuk dapat mendantangkan Lingard yang dimana mereka berusaha untuk dapat bertahan di Liga Premier.

West Ham, sementar itu, ingin merekrut kembali Lingard untuk dapat meningkatkan peluang mereka masuk empat besar.

Lingard lebih memilih pindah ke West Ham United daipada Newcastle United.

Jesse Lingard kemungkinan akan lebih memilih ke West Ham United dibandingkan ke Newcastle United selama jendela transfer yang sedang berlangsung. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu kini berkembang menjadi salah satu gelandang serang terbaik di selama enam bulan masa peminjamannya besama The Hammers pada musim lalu.

Baca juga  Makan Konate Berkeinginan Bela Timnas Indonesia

Penampilannya bersama West Ham telah membantunnya bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad Inggris untuk Euro 2020. Lingard gaga masuk pada skuat final, tetapi ditunjuk sebagai pemain stand-by untuk kompetisi tersebut.

Tim yang diasuh David Moyes tersebut, berada di tempat kempat dalam tabel klasemen Liga Premier, dan kuad dalam perhitungan empat besar. Sementara itu, Newcastle United, saat ini beada di pertarungan degradasi, setelah hanya dapat memenangkan satu pertandingan sepanjang musim ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah