Jika Pacar Super Pelit, Apakah yang akan Anda Lakukan?

Jika Pacar Super Pelit, Apakah yang akan Anda Lakukan? 1

Dalam hubungan berpacaran, tentu pasangan kita memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang romantis, ada yang kasar, ada yang suka marah dan ada yang super pelit dan lain sebagainya. Manusia itu diciptakan Tuhan tentu berbeda-beda karakternya, sehingga kita harus jeli dalam melihat pasangan kita dan sesuai pilihan hati kita.

Kali ini, kita akan membahas pasangan yang super pelit. Apakah anda pernah mengalami atau sedang menjalani hubungan dengan pasangan yang super pelit?. Nah, kalau hal itu anda alami, apakah yang anda lakukan?. Apakah akan memutuskan hubungan atau tetap melanjutkan dan menerima dia apa adanya?.

Tentu sangat sulit membayangkan dan menjalani hubungan dengan pacar yang super pelit. Misalnya anda sedang bermalam minggu dan diajak makan bersama, masa sih harus anda terus mentraktir atau membayar makanan?. Tentu tidak tepat karena pasangan super pelit.

Misalnya juga, andai anda berulang tahun, masa sih pasangan anda tidak membelikan kado tanda kasih sayang dan kepeduliannya terhadap anda yang sedang berulang tahun?. Hal-hal inilah yang disebut pasangan super pelit.

Kalau hal ini kita alami, maka alangkah baiknya kita mengatakan sesungguhnya kenapa dia super pelit?. Ungkapkan semua yang anda rasakan selama ini agar pasangan itu tahu.

Tapi ingat, jangan dengan kata-kata kasar tapi tetap lemah lembut dan berbicara berdua saja agar orang lain tidak mendengarnya. Dan, ingat juga jangan karena pelit membuat anda tidak suka dan berpaling ke orang lain. Itu jangan sampai terjadi.

Masalah pasangan super pelit tentu bisa diatasi dengan bertanya apa yang membuatnya sangat pelit dan sulit mengeluarkan uang untuk dirimu. Bisa jadi pasangan anda menghemat karena ada yang ingin dibeli atau berusaha mengumpulkan uang untuk biaya masa depan.

Sumber: Ilustrasi via Shutterstock
Sumber: Ilustrasi via Shutterstock

Jadi, alangkah baiknya semua dibicarakan dengan baik dan penuh dengan hati-hati. Meski pasangan super pelit tetapi usahakan untuk bisa mempertahankan hubungan yang ada. Jangan langsung memutuskan untuk tidak lagi bersama.

Perlahan jika diskusi kita lakukan untuk mengetahui sebab musabab kenapa pasangan pelit akan terungkap solusinya. Dari itu, maka kita akan semakin mengerti dan memaklumi.

Kalau kita sudah cinta tentu akan mau menerima apa adanya. Mau menerima segala kekurangan dan mengisi kekurangan sebagai sebuah kelebihan. Selanjutnya, kalau pasangan super pelit tentu ada cara terbaik agar tidak hanya anda yang selalu mengeluarkan uang untuk segala kegiatan berdua dan bila nanti sudah membina rumah tangga.

Sudah pasti akan ada cara-cara lain yang bisa ditempuh bila komunikasi sudah terjalin dan juga sudah saling mengerti. Pesan dari saya, jika anda memiliki pasangan super pelit, maka jangan langsung memutuskan untuk tidak lagi bersama.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Juandi M