Jirisan Episode 8: Benarkah Pembunuh Yoghurt, Menyerang Hyun Jo dan Yi Kang Juga?

Jirisan Episode 8: Benarkah Pembunuh Yoghurt, Menyerang Hyun Jo dan Yi Kang Juga?

Pada Korea episode 8 telah mengisyaratkan jika pembunuh dari yogurt bisa jadi dekat juga dengan yang diperankan oleh Ju Ji Hoon dan yang diperankan oleh Gianna Jun. Ketika keduanya melakukan kerja sama atas sebuah penyelidikkan kematian yang terjadi baru-baru ini dan yang dimana mereka kemudian menemukan sebuah benang merah dari kejadian tersebut.

Seperti yang disadur dari Sporskeeda, Ketika Itu semua adalah sebuah insiden yang diramalkan oleh dalam penglihatannya. Ketika dua dari insiden tersebut terungkap sebagai pembunuhan, juga bertanya-tanya apakan semaunya benar, dan dia kemudian tampaknya akan lebih dekat dengan penjahan yang sebenarnya di balik kematian ini.

Apa yang pernah dibuat di masa lalu pada Episode 8?

Pembunuh yang kemudian diperiksa oleh juga kemudian menyadari kemajuan yang telah dia buat dan menginginkan dia segera menyingkir. Ketika mencapai ruang penyimpanan pada Episode 8, dia kemudian terkunci di dalam dengan tiga anak.

Baca juga  Cara Mudah Membuat Tteokbokkidi Rumah, Pencinta Drakor Wajib Coba Nih!

yang berada di ruang penyimpanan karena poster yang disimpan di dalamnya. Dia juga telah melihat mereka dalam penglihatannya sebeum dimulainya kebakaran hutan. Dia juga percaya jika poster-poster itu akan membawanya ke sumber api dan dapat membantu penjaga hutan dalam menghetikan kebakaran. Sebaliknya, dia dikurung dan hampir mati bersama tiga anak di Episode 8.

Untungnya, penjaga lainya, mencapai ruang penyimpanan tepat waktu setelah mendengar jika anak-anak yang terdampar sendirian tersebut tanpa kehadiran dari ibu mereka. dan yang lainnya juga dapat berhasil menyelamatkan anak-anak dan membawa mereka ke tempat yang lebih anam. Namun, menjadi jelas bagi dan jika seseorang bermaksud untuk dapat menghentikan mereka dan mengetahui kebenaran dari pembunuhan yang terjadi baru-baru ini.

Baca juga  Rekomendasi Drakor Bergenre Action Terbaik

Da Won Berada Dalam Bahaya di Episode 8

Pada Episode 8 kali ini akan menghadirkan kemungkinan yang mengejutkan. Orang yang telah merencanakan semua pembuhan dengan bantuan seorang kaki tangan yang bisa menjadi ranger.

Ini juga ditunjukan ketika Da Won yang diperankan oleh Go Min Si berangkat untuk membantu yang mendokumentasikan bagian tertentu dari taman nasional untuk dapat mencari tahu siapa yang meninggalkan petunjuknya mengenai lokasi orang yang hilang.

Kemudian, Da Won pun baru saja mengganti kartu memori di salah satu kamera yang dia tempatkan ketika dia pun menyadari jika ada seseorang telah mendekatinya dari belakang. Dia pun berbalik dan melihat jika itu adalah orang yang dia kenal, dan pria tersebut memegang sebotol yogurt di tangannya. Pada lengan bajunya juga ada tambalan yang menunjukan jika dia adalah seorang ranger.

Baca juga  Monthly Magazine Home, Nonton Drakor Sekaligus Belajar Properti dan Investasi

Dalam episode tersebut dia tidak diperlihatkan wajah orang tersebut, tetapi itu akan menunjukkan Da Won yang cemas dan berusaha untuk dapat mengalihkan perhatian penjaga. Dia juga sekarang dalam bahaya dan mungkin akan berakhir pada daftar orang yang mati dan menemui nasib setelah melihat hantu .                            

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah