Jude Bellingham Jadi Incaran Chelsea Berikutnya

Jude Bellingham Jadi Incaran Chelsea Berikutnya 1

Chelsea musim kini gencar membidik beberapa pemain untuk memperkuat skuad terbaiknya musim ini. Beberapa pemain menjadi incaran pelatih Thomas Tuchelz salah satunya yang telah resmi berlabuh ke Stamford Bridge adalah striker tajam Romelu Lukaku, yang telah berseragam Chelsea musim ini.

Namun masih ada beberapa pemain incaran The Blues, salah satunya untuk menambahkan amunisi Dilini depan dan lini tengah The Blues agar lebih tajam lagi.Bahwa dikutip dari situs Football London, Chelsea dikabarkan tengah melirik gelandang muda wonderkid Borussia Dortmund, yaitu Jude Bellingham.

Jude Bellingham Jadi Incaran Chelsea Berikutnya 3

Jude Bellingham menjadi opsi Chelsea di lini tengah skuad Chelsea, yang dari awal Chelsea sebenarnya tengah membidik pemain atau midfilder milik West Ham United yang juga pemain timnas Inggris, Declan Rice. Namun keinginan tersebut tak sesuai, pasalnya westham memberi harga yang tak cocok dengan Chelsea, akhirnya Chelsea beralih ke pemain lain.

Diharapkan kedatangan Bellinghan ke Stamford Bridge akan memberi angin segar dan roh di lini tengah Chelsea bersama Jorginho dan Kante. Tentunya ini akan sangat menarik, meski tak mesti Bellinghan mendapat tempat utama, namun ini akan memberikan formasi terbaik bagi The Blues di musim ini, dengan pemain-pemain Wahid.

Upaya mendatangkan Bellingham pun cukup keras, mengingat punggawa timnas Inggris ini juga diincar oleh sesama Inggris, Manchester United yang juga ikut ambil bagian dalam perburuan gelandang muda 18 tahun ini. Bahkan musim lalu, ia diberi opsi memilih antara MU atau Dortmund, ia lebih memilih Dortmund dan mengatakan bahwa tim besar pun belum tentu membuat ia tertarik, dia lebih ingin fokus di usianya yang masih belia, ia ingin mendapat tempat utama dan jam bermain lebih banyak jika bermain untuk Dormund.

Bukan hanya ketenaran dan reputasi saja, Bellingham hanya ingin mendapat tempat utama di tim yang ia bela. mendengar hal tersebut Chelsea pun tak gentar, Chelsea akan hadapi semua itu, mengingat kagagalan mendatangkan Declan Rice menjadi sinyal agar Chelsea lebih aktif melakukan pendekatan dengan pemain-pemain incarannya.

Jude Bellingham Jadi Incaran Chelsea Berikutnya 4

Bellingham tampil baik, saat membela Timnas Inggris Pada Piala Eropa tahun ini. Bahkan di usianya yang masih belia, 18 tahun dan usia 17 tahun dipanggil oleh timnas senior untuk menjalani latihan dan pertandingan di event besar sekelas piala Eropa.Bellingham merupakan pemain jebolan Birmingham City, dan di usianya yang masih muda ia menjadi bidikan tim besar, salah satunya Borusia Dortmund.

Ini tentunya hal yang luar biasa, apalagi dia pemain Inggris, dan bermain di luar Inggris.Dan ia tentunya ingin kembali ke Inggris dan membela klub Inggris, namun tidak untuk waktu ini. Ia masih butuh penyesuaian dan pematangan bermain sebagai gelandang super. 

Chelsea memang serius berminat memboyong Bellingham ke Stamford Bridge, pasca kegagalan juga memboyong striker Norwegia, Erling Haaland yang sudah beberapa kali gagal melalui berbagai pendekatan yang dilakukan Abramovic.

Haaland yang paling gencar dikabarkan akan berlabuh ke Chelsea, nampaknya belum sesuai dengan ekspektasi dari Chelsea. Dan sebagai opsi ia lebih membidik gelandang Bellingham yang digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan Chelsea.  

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bo Bo