JYP Entertainment, Park Jin Young Meninggalkan Pesan Tentang Album Terakhir Dari Park Jimin

JYP Entertainment, Park Jin Young Meninggalkan Pesan Tentang Album Terakhir Dari Park Jimin

Park   atau yang kita tahu dari  grup15& telah merilis album terakhirnya dengan setelah bekerja sama selama 7 tahun terakhir sejak debutnya. Dia mengungkapkan sangat berterima kasih kepada dan para staff untuk membantunya tumbuh selama bertahun-tahun sebagai musisi dan pribadi yang baik.

JYP Entertainment, Park Jin Young Meninggalkan Pesan Tentang Album Terakhir Dari Park Jimin

“Sejak K-Pop Star dan sampai sekarang, saya telah bersama selama 7 tahun terakhir ini mulai dari saya memasuki sekolah menengah hingga tumbuh dewasa. Saya mengalami banyak hal, belajar dan tumbuh di sini. Dan kontrak saya dengan akan berakhir bulan Agustus ini.

Baca juga  Awas Salah Dikit Kena “Cancel Culture”

Saya merasa sedih. Saya tidak dapat menggambarkan 7 tahun terakhir sebagai  kata ‘sukses’ karena saya merasa seperti baru mulai sekarang. Saya merasa menyesal dan menyesal kepada semua orang yang bekerja keras dengan saya karena saya meninggalkan tanpa membagikan banyak dari saya. Tapi saya sudah belajar sesuatu yang lebih baik saat berada di .

Saya telah belajar bahwa menjadi seorang seniman yang hanya bersinar cerah untuk waktu yang singkat, saya ingin menjadi seseorang dengan rendah hati terus bekerja lebih keras untuk merilis musik yang saya inginkan dan tumbuh menjadi seseorang yang baik yang dapat membantu orang lain. Saya pikir itu adalah kesuksesan sebenarnya. Berkat pelajaran itu, saya bisa pergi tanpa penyesalan dan senyum di wajah saya.

Baca juga  Debut di Met Gala, Johnny NCT Pukau Penggemar dengan Momen Bersama Gigi Hadid

Saya berencana merilis album terakhir saya sebagai artis di bulan Agustus ini. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang di NATION STUDIO J dan selaku Produser saya.

Saya akan membiarkan kalian semua mendengarkan musik yang lebih baik di tempat yang lebih baikjuga mulai sekarang !

Baca juga  8 Lagu K-POP Yang Rilis Pada Pertengahan Maret - April 2022 Ini Akan Terus Berputar Di Kepalamu!

Silakan menantikannya” !, ujar Park .

JYP Entertainment, Park Jin Young Meninggalkan Pesan Tentang Album Terakhir Dari Park Jimin

selaku CEO dari juga meninggalkan pesan yang tulus kepada Park untuk album terakhirnya bersama agensinya. Dia mengungkapkan bahwa dia “sangat bangga padanya” karena “tumbuh menjadi seorang seniman sejati.”

Inilah masa depan yang cerah bagi   Entertainment dan Park saat mereka berpisah. Lihat musik terakhirnya dengan , berjudul “Stay Beautiful”. Cek MVnya di sini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng