fbpx
K-Pop

5 Fakta Kecelakaan Jungkook BTS, Big Hit Entertainment Selaku Agensinya pun Angkat Bicara Bahwa Kecelakaan Itu Adalah Kesalahannya Sendiri

Berita mengejutkan datang dari salah satu personel BTS, yaitu Jungkook yang dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (2/11/2019). Tetapi hal tersebut baru dikonfirmasi media pada Senin (4/11/2019). Seperti dilansir dari Naver, polisi saat ini sedang menyelidiki Jungkook karena diduga melanggar undang – undang lalu lintas yang ada. Jungkook ternyata ditemukan telah menabrak taksi saat mengendarai mobil Mercedes Benz miliknya. Berikut ini ada 5 fakta mengenai kecelakaan Jungkook BTS.

1. Jungkook Menabrak Taksi

Jungkook mengalami kecelakaan mobil, dan hal tersebut terjadi karena dia telah menabrak sebuah taksi. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan di Hannam-dong, Yongsan-gu.

2. Kecelakaan Terjadi Pada Hari Sabtu

Kecelakaan mobil yang terjadi dan menimpa salah satu member BTS ini terjadi pada hari Sabtu (2/11/2019). Tetapi informasi mengenai kecelakaan ini kemudian dirilis dua hari setelahnya, pada hari Senin, (4/11/2019). Dikabarkan dari seorang sumber polisi mengatakan bahwa detail dari kejadian ini belum bisa dipublikasikan karena kecelakaan tersebut masih diinvestigasi oleh pihak mereka.

3. Kecelakaan Terjadi Karena Kelalaiannya Sendiri

Big Hit Entertainment selaku agensi dari Jungkook ini pun angkat bicara mengenai kecelakaan yang menimpa salah satu artis mereka. Big Hit Entertainment mengaku tidak dapat mengungkapkan secara detail mengenai kecelakaan tersebut. Tetapi agensi tersebut mengatakan bahwa kecelakaan yang menimpa Jungkook terjadi karena kelalaian dia sendiri.

4. Baik Jungkook dan Korban Tidak Mengalami Luka Berat

Menurut pernyataan resmi dari agensinya, baik Jungkook maupun korban tidak mengalami luka yang cukup berat. Tetapi Jungkook dan korban yang adalah pengemudi taksi itu dirawat di rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. “Baik korban dan Jungkook tidak mengalami luka yang berat.” ujar Big Hit Entertainment.

Baca juga  10 Lagu Kpop Tahun 2018 Yang Masih Menempati Posisi Billboard Top 100 di Chart Gaon

5. Jungkook dan Agensinya Meminta Maaf dan menyelesaikan Masalah ini Dengan Korban

Meski sudah mengakui kesalahannya, baik Jungkook maupun agensinya Big Hit Entertainment akan tetap menyelesaikan masalah tersebut dengan cara daman dan baik – baik.

Jungkook mengakui bahwa dia melanggar UU Lalu Lintas jalan setelah kecelakaan itu terjadi. Tempat kejadian itu diselesaikan dan pemeriksaan polisi selesai sesuai dengan proses yang seharusnya, dan diselesaikan secara damai dengan korban.” ujar Big Hit Entertainment. Mereka juga meminta maaf kepada korban dan para penggemar.

“Kami sekali lagi meminta maaf kepada korban, dan kami juga menyampaikan permintaan maaf karena membuat para penggemar menjadi khawatir”.

Itulah ke – 5 fakta kecelakaan yang menimpa salah satu member grup idol BTS. Bagaimana tanggapan kalian para penggemar BTS terlebih lagi anggota kesayangan kalian yang mengalami kecelekaan tersebut? Kita doakan semoga semuanya baik – baik saja ya.