Kabar Menyedihkan, Xiaomi Akan Menghentikan Produksi dan Penjualan Ponsel Seri Mi Max dan Mi Note

Kabar Menyedihkan, Xiaomi Akan Menghentikan Produksi dan Penjualan Ponsel Seri Mi Max dan Mi Note

Kabar sedih untuk penggemar bahwa, akan berhenti memproduksi dan menjual kedua seri ponsel yang banyak di minati oleh orang banyak yaitu Mi Max dan . Hal ini karena dengan seiring berjalannya waktu akan teknologi dan strategi penjualan setelah seri dari menjadi sub brand baru .

Kabar ini di sampaikan langsung oleh CEO , melalui situs Weibo beberapa hari yang lalu. “Tidak ada rencana untuk (Mi) Max dan Note yang akan keluar dalam edisi terbaru tahun ini”. ujar .

Baca juga  Pencinta Redmi Note 7 Kini Hadir Dengan Versi 128GB

Kabar Menyedihkan, Xiaomi Akan Menghentikan Produksi dan Penjualan Ponsel Seri Mi Max dan Mi Note

Di samping itu, juga sempat menjelaskan bahwa posisi ponsel di bawah merek dan memiliki perbedaan. Ponsel bermerek akan masuk dalam segmen High – end yang nantinya akan dibekali dengan teknologi yang cukup tinggi dan inovatif untuk perfoma yang akan lebih baik lagi.

Dalam hal itu, akan ada tiga ponsel yang bakal di kerjakan dan di kenalkan oleh masyarakat yaitu, 9 atau 9SE, Mi Mix dan .

Baca juga  Xiaomi Mi 10T Pro: Apa saja Keunggulannya?

Ponsel dengan seri ini adalah seri terbaru dari Xiaomi yang ditargetkan khususnya untuk konsumen wanita karena design dari ponsel tersebut lebih berwarna dan cantik tentunya. Lalu, akan fokus pada ponsel dengan harga yang terjangkau namun tetap dengan yang tinggi dan tangguh dalam performa.

Seperti saja yang baru saja kemarin di rilis oleh yaitu, ponsel dan K20. K20 memiliki yang dulunya di warisi oleh seri , yang pada saat itu memasuki kelas menegah ke atas. Namun, untuk ukuran layar dari tidak seluas dengan seri termasuk kapasitas baterai yang dimiliki .

Baca juga  5 Smartphone Xiaomi dengan Spesifikasi dan Popularitas Tertinggi Versi GSMArena

Mendengar kabar dari tersebut, maka seri ponsel Mi Max 3 kemungkinan akan menjadi model terakhir dari lini Mi Max yang akan di produksi dan dijual. Seri ponsel ini akan dirilis sekitar akhir bulan ini di india.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng