Kabar Terbaru Kontroversi Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Kabar Terbaru Kontroversi Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

merupakan salah satu grup termuda yang baru saja melangsungkan debutnya pada 2 Mei 2022 dengan judul lagu “Fearless”.

Grup ini menerima banyak perhatian dan cinta dari publik, berkat anggotanya yang telah terkenal dari ajang survival show di , seperti Miyawaki Sakura, Kim Chae Won, dan Huh Yun Jin. 

Namun belakangan ini, kabar tidak mengenakkan menimpa grup dibawah naungan Hybe ini, sebab salah satu anggotanya, yakni Kim Ga Ram terkena skandal yang terjadi sekitar tahun 2018 lalu.

Kontroversi ini sedang memanas di , sebab perundungan merupakan salah satu bentuk kesalahan publik figur yang tidak termaafkan.

Kabar Terbaru Kontroversi Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Lalu bagaimana kabar kontroversi Kim Ga Ram terkini? 

Baca juga  9 Idol KPop dari berbagai Grup yang Akan Bintangi 'Goedam 2'

1. Kontroversi Kim Ga Ram Diliput Stasiun TV Nasional

Kontroversi perundungan Kim Ga Ram diliput oleh sebuah stasiun TV Nasional.

Hal ini tergolong jarang terjadi, sebab stasiun TV tersebut sangat jarang memberitakan perihal dan kontroversinya. 

Nama Kim Ga Ram sebagai pelaku perundungan beserta berita terkini kontroversinya diberitakan secara nasional di salah satu sesi berita Yonhap News, dengan judul “Kecurigaan Kim Ga Ram Atas Kekerasan di Sekolah Diperkuat dengan Perilisan Dokumen Intimidasi”. 

2. Klarifikasi Terduga Korban melalui Firma Hukumnya 

Setelah agensi Hybe merilis pernyataan, terduga korban perundungan Kim Ga Ram melalui firma hukumnya juga merilis pernyataannya beserta beberapa bukti.

beberapa hal yang dijelaskan dalam press release dari pihak terduga korban dan walinya, diantaranya, mengonfirmasi keaslian hasil komite penanggulangan kekerasan sekolah yang menyatakan Kim Ga Ram merupakan pelaku

Baca juga  SHINee Dan 6 Hal Seru Yang Harus Kamu Tahu

Selain itu, terduga korban juga menjelaskan kronologis pembullyian yang terjadi, dan bagaimana ia harus pindah sekolah setelah kasus mencuat pada pertengahan 2018.

Selain itu, dinyatakan juga bahwa korban setelah mengetahui Kim Ga Ram akan debut langsung mengirimkan konten bersertifikat ke Hybe yang menjadi bukti-bukti perundungan Kim Ga Ram, namun tidak memperoleh tanggapan sama sekali. 

3. Buntuk Kontroversi, Agensi Mmebatalkan Serangkaian Aktivitas dan Kim Ga Ram Hiatus

Kabar terbaru terkait kontroversi yang semakin memanas ini berujung pada performa grup yang masih aktif berpromosi dengan singel debut mereka.

Baca juga  Cintamu Kedaluwarsa? Film Netflix Sweet & Sour dan Dilema Pekerja Kantoran

Karena skandal ini semakin memanas dan publik mengkritik respon Hybe yang seolah melindungi Kim Ga Ram, Kini diketahui membatalkan beberapa penampilan panggung mereka di acara musik, serta aktivitas lain seperti fan sign yang terpaksa ditunda. 

Selain itu, Kim Ga Ram juga diumumkan hiatus dan berhenti sementara dari semua aktivitas grup akibat kontroversi ini.

Diberitakan, akan melanjutkan aktivitas grup dengan lima orang anggota tanpa Kim Ga Ram. 

Itulah beberapa kabar terkini terkait dengan kontroversi Kim Ga Ram yang semakin memanas.

Semoga penyelidikan dapat berjalan seadil-adilnya dan masalah ini dapat segera selesai. 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nawa