Kaget Melihat Saldo Nasabah Berubah Drastis, Bank Mandiri Lakukan Maintenance


Kaget Melihat Saldo Nasabah Berubah Drastis, Bank Mandiri Lakukan Maintenance 1

Sabtu (20/7/19), hampir semua nasabah bank mandiri menjadi bingung dan panik karena saldo mereka di rekening mendadak berubah drastis hari ini. Nasabah bank mandiri mengaku bahwa isi saldo di rekening mereka tiba – tiba menjadi nol rupiah atau tidak ada saldo di dalamnya.

Kaget Melihat Saldo Nasabah Berubah Drastis, Bank Mandiri Lakukan Maintenance 3

Melalui media sosial Twitter, banyak nasabah meminta penjelasan kepada pihak Bank Mandiri atas kejadian hari ini. Begitu pun juga ternyata ada nasabah lainnya mengaku kalau saldo di rekeningnya bertambah dalam jumlah yang tidak terduga.

Dikutip dari VIVANews bahwa Bank Mandiri menjelaskan pihak mereka saat ini sedang melakukan perbaikan (maintenance) pada sistem teknologi informasi guna untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Rohan Hafas selaku Corporate Secretary Bank Mandiri menjelaskan bahwa maintenance tersebut memuat saldo dari sebagian nasabah bank mandiri yang berubah dan saat ini sedang dilakukan normalisasi.

“Kami memohon maaf atas kejadian hari ini. Saat ini, kami sedang melakukan normalisasi pada saldo nasabah yang berubah dan kami juga akan memastikan bahwa dana nasabah tetap aman, dan tentunya tidak hilang”, ujar Rohan Hafas.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap