Kaio Jorge Siap Bermain Satu Klub Dengan Idolanya

Kaio Jorge Siap Bermain Satu Klub Dengan Idolanya 1

Juventus secara resmi telah mendatangkan striker muda berusia 19 tahun yanh didatangkan dari klub Brasil, Santos, Kaio Jorge. Pemain yang digadang-gadang akan menjadi titisannya Ronaldo Brasil ini memang menjadi pemain yang diincar banyak klub-klub besar Eropa.

Juventus mendapatkan tanda tangan kontrak resmi dengan Jorge dengan nilai transfer sebesar 50 milyar rupiah plus bonus. Nilai yang terbilang sangat ringan, untuk seukuran pemain Wonderkid yang diminati banyak klub-klub besar dunia. Jorge akan mengenakan nomor punggung 21 bersama Juventus, dan merupakan nomor yang sering dipergunakan oleh mantan legenda Juventus, Zinedine Zidane Andrea Pirlo.

Kaio Jorge Siap Bermain Satu Klub Dengan Idolanya 3

Jorge mengaku senang bisa bermain di klub yang memiliki level atas dunia. Ia bangga berada di klub impiannya, Zidane dan pemain top lainnya, seperti Cristiano Ronaldo merupakan pemain idolanya, ia bahkan memasang poster gambar Ronaldo dilamarnya dan mengaku sebagai idolanya sewaktu masih kecil.

Kaio Jorge Siap Bermain Satu Klub Dengan Idolanya 4

Kaio Jorge pernah menyandang gelar juara Piala Dunia U-17 tahun 2019 ketika ia bersama timnas u-17 Brasil itu kemudian disukai oleh banyak klub besar Eropa. Bahkan di Italia, namanya masuk dalam perburuan striker berusia 19 tahun ini, diantaranya Inter Milan, AC Milan, serta Napoli.

Namanya begitu cepat nya naik, baik dikalangan pencari talenta muda berbakat dunia, maupun para pecinta sepakbola. Kemudian banyak yang memprediksi Jorge akan menjadi pemain hebat di masa depan. Bahkan pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini, bakal satu tim dan menjadi rekan main dengan idolanya tersebut.

Kaio Jorge Siap Bermain Satu Klub Dengan Idolanya 5

Kaio Jorge memiliki kelincahan, dribling, serta kecepatannya yang sangat baik, sehingga dia sering disamakan dengan Ronaldo, bahkan rekannya senegaranya Neymar Junior. Berkat kemampuan luar biasanya, ia mau tidak mau harus menjawab semuanya di Juventus.

Jorge masih sangat belia, masa depannya di Juventus terbilang akan masih sangat lama, seumuran dia sudah bermain klub level tinggi.Semenjak di Santos, ia kerap dimainkan sebagai penyerang sayap yang selalu menusuk jantung mengoyak pertahanan lawan dengan aksi briliannya.

Hrapan muncul, ia akan berubah menjadi lebih tajam lagi ketika di Juventus, itulah mengapa karena Juventus memiliki banyak pemain-pemain Senior yang telah lebih dulu berkiprah di kompetisi elit Eropa dan hal tersebut mempengaruhi kemampuannya.

Bahwa dalam proses transfer Kaio Jorge, Juventus memperbolehkan Juventus melakukan metode pembayaran dengan dua kali proses pembayaran. Hal tersebut dilakukan awal dan selama perjalanan Kaio Jorge sepanjang kompetisi, Kaio Jorge dikontrak Bianconeri dengan durasi kontrak hingga tahun 2026.

Sebuah kontrak yang terbilang cukup lama untuk ukuran pemain muda.Selain itu Santos juga berhak memperoleh fee atas hasil penjualan Kaio Jorge di masa depan. Semenjak bermain untuk Santos, Jorge sudah mengemas total 17 gol dari total 84 penampilannya bersama Santos.

Bahwa hal tersebut tak bisa dipungkiri sosok Kaio Jorge yang menyimpan potensi besar sebagai pemain yang diprediksi akan melambung tinggi di dunia. Menurut laporan salah satu warta berita di Italia mengatakan jika”Juventus mendapatkan pemain dengan talenta yang absolut.

Dalam beberapa hal, dia memiliki kemiripan dengan Ronaldo yang fenomenal itu,” kata mantan pelatih Timnas Brasil U-17, Guilherme Dalla Dea, seperti dikutip dalam  La Gazzetta dello Sport. Dia juga mengatakan jika”Dia memiliki kecepatan serta teknik, bisa menjadi ancaman dalam duel satu-lawan-satu, dan sudah memiliki karakter yang cocok dengan Juventus.” Imbuhnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bo Bo