Kalah Dari Basaksehir! Pemain MU Merusak Ciri Khas Permainan Sir Alex

Kalah Dari Basaksehir! Pemain MU Merusak Ciri Khas Permainan Sir Alex

Eks striker , Robin van Persie menyatakan bahwa pasti marah terhadap performa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat berkunjung ke markas . Bagi Van Persie para United kini sudah merusak identitas permainan tim yang dibangun oleh .

United secara mengejutkan harus menerima kekalahan dengan skor 1-2 saat berkunjung ke markas Basaksehir, Kamis (5/11/2020) kemarin. Dua gol Basaksehir diciptakan oleh Demba Ba dan Edin Visca, pada akhir babak pertama United hanya dapat mengecilkan ketertinggalan melalui sundulan Anthony Martial.

Baca juga  3 Klub Terhebat di Inggris Yang Berawalan Huruf C

Di babak kedua sebenarnya permainan Merah sedikit membaik. Kendati para United sepertinya tidak mempunyai komitmen yang tinggi demi memenangkan laga dan hal inilah yang menjadi perhatian dari Van Persie.

Harus Berkomitmen Memenangkan Pertandingan

Kalah Dari Basaksehir! Pemain MU Merusak Ciri Khas Permainan Sir Alex

Van Persie yang sempat diasuh Ferguson juga yakin bahwa performa di Turki akan membuat sang manajer legendaris Merah marah. Van Persie mengatakan kepada BT Sport bahwa mereka melewatkan pentingnya untuk berkomitmen.

Saat dia di , berkata bahwa dia tidak keberatan kalah selama timnya tidak berlari kurang dari lawan dan dia ingin melihat komitmen itu ketika menyerang dan bertahan. ingin para pemainnya menaruh komitmen penuh dengan terus menyerang dan bertahan dengan baik.

Baca juga  Tak Bergantung Lagi Pada Ronaldo, Timnas Portugal Kini Semakin Merata dan Penuh Bintang

Kalah Dari Basaksehir! Pemain MU Merusak Ciri Khas Permainan Sir Alex

Van Persie menambahkan bahwa dia sangat yakin Basaksehir berlari lebih banyak dari . Itu seharusnya tidak terjadi di pertandingan yang lain. Ini tidak ada kaitannya dengan tim yang memiliki kualitas dan kemampuan. Dia juga mengatakan bahwa mesti berkomitmen demi memenangkan pertandingan  dengan fokus 100 persen.

Baca juga  Rekor Ronaldo Menyamai Josef Bican, Sebagai Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Rentetan Negatif United

Kekalahan ini sekaligus melanjutkan rentetan negatif yang tengah menimpa United usai akhir pekan kemarin mereka pun dipermalukan Arsenal 0-1 di kandang sendiri.

Rentetan ini sangat mengejutkan melihat sebelumnya United telah menunjukkan kebangkitan setelah jeda internasional, termasuk lewat kemenangan 5-0 melawan RB Leipzig pekan lalu.

Walaupun kalah, United sendiri masih menempati puncak klasemen Grup H dengan raihan enam poin, sama dengan raihan poin Leipzig yang di pertandingan lainnya berhasil menaklukan PSG 2-1.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Hafizh