Kalah dari Real Madrid, Barcelona Gagal Melaju ke Final Super Spanyol

Kalah dari Real Madrid, Barcelona Gagal Melaju ke Final Super Spanyol

Barcelona gagal melaju ke final Piala Super Spanyol saat tunduk atas rivalnya Real Madrid 2-3 melalui kemenangan dramatis di babak akhir extra time.

Namun dibalik semua itu, Barcelona sebenarnya tampil lebih baik dan bermain snagat baik sepanjang pertandingan, namun apadaya, mereka juga harus mengakui keunggulan Real Madrid hingga laga 90 menit usai.

Sebenarnya kekdua tim bermain sama sama kuat dan saling menyerang, hingga laga di menit penuh skor imbang 2-2 namun diextra time, justru Madrid membalikkan keadaan 2-3 melalui gol dramatis, dan harus merubah skor untuk keunggulan Real Madrid, alhasil mereka lolos e final piala super Spanyol, menanti lawan dilaga semifinal lainnya.

Belum panas di babak pertama

Kalah dari Real Madrid, Barcelona Gagal Melaju ke Final Super Spanyol

Unggul dibabak kedua, namun dimenit-menit awal yang sebenarnya cukup krusial, Barcelona justru belum menunjuuak performa yang menggigit, dan terlihat belum panas, terlihat mereka seoalah belum bisa mengontrol permainan namun justru mamdrid dibawah asuhan Ancelotti tampil lebih baik sejak menit awal.

Jika Barcelona bisa lebih agresif di menit-menit awal, kemungkinan Barcelona bisa menciptakan peluang-peluang emas, melakukan gebrakan ke jantung pertahanan Real Madrid.

Partai Selanjutnya

Bagi Real Madrid ini merupakan peluang baik menembus ke partai final, dan akan menjalani laga final pada Senin 17 Januari 2022, dan bersiap menunggu Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, pada partai final nanti. Ini akan menjadi final menarik, jika keduanya merupakan rival sekota antara Real Madrid maupun Atletico Madrid.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha