Kalau Tanda-Tanda Ini Ada Di Kamu, Berarti Kamu Belum Siap Nikah!

Kalau Tanda-Tanda Ini Ada Di Kamu, Berarti Kamu Belum Siap Nikah!

adalah satu fase yang penting dalam hidup. Hampir tidak ada orang di dunia ini yang tidak ingin memasuki fase ini. Tapi, adalah fase yang tidak main-main. Karena jika kamu tidak siap memasuki fase ini maka pernikahanmu bisa jadi gagal atau rumah tangganya amburadul nggak karuan. Semua orang harus siap dulu untuk masuk ke fase ini. Tapi gimana caranya tahu kita udah siap atau belum? Agak sulit sebenarnya karena kadang ini subjektif banget. Tapi, ogut punya beberapa tanda yang mungkin jadi arti bahwa kamu belum siap . Nih tandanya.

Belum Paham Makna

Jelas banget lah. Kalau kalian belum memahami makna dari itu sendiri, maka kalian bisa jadi belum siap untuk . itu bukan hanya soal hidup bersama, bisa skidipapap dengan aman dan tidak khawatir digrebek warga atau semacamnya. bukan soal itu. Bukan juga soal pesta atau lain sebagainya. itu soal hidup bersama, menyatukan dua keluarga, menghadapi berbagai persoalan besar di depan nanti berdua dengan cara yang baik dan saling mendukung, menghidupi satu sama lain, bahkan sampai membesarkan anak. Ada banyak lagi makna yang harus kalian tahu. Jadi, ketahui dulu makna itu biar kalian layak dan siap .

Baca juga  Inilah Risiko Jika Mempertahankan Hubungan Toxic Sampai ke Jenjang Pernikahan

Nggak Bisa Setia

Untuk laki-laki atau perempuan, kalau kalian belum bisa setia, masih kadang-kadang colek kiri kanan, itu artinya kalian belum siap . Gimana kalian bisa menjaga mahligai kalau menjaga hati sendiri saja nggak bisa. Harus bisa setia dulu, baru kalian siap untuk . Ingat, godaan setelah itu lebih banyak dan berat.

Baca juga  Hal yang Perlu Dilakukan Supaya Tidak Salah Memilih Pasangan

Banyak Syarat

itu butuh saling. Saling pengertian, saling menerima dan saling yang lain. Kalau salah satu kebanyakan syarat, entah itu dalam soal , atau syarat sebelum menikah, berarti memang belum siap aja. Kan harus saling. Ya kalian menikah itu karena syarat yang ada atau karena ? Kalau menikah karena syarat, jangan . Bikin lowongan pekerjaan aja.

Baca juga  Menunggu Kejelasan Status Dari Seseorang

Konflik yang Sama Berulang

Kalau misalnya ada masalah yang sama yang terus berulang dan nggak beres-beres masalahnya, maka kalian harus introspeksi diri. Dengan konflik yang berulang ini sangat mungkin kalian belum siap menikah. Lha gimana bisa siap. Satu masalah aja belum beres. Nanti pas ada masalah berat lainnya bos! Ini satu nggak beres-beres, gimana yang lain?!

Nah, sebelum kamu memutuskan apakah kamu akan menikah atau tidak dalam waktu dekat ini, lihat dulu tanda-tanda yang ada di dirimu, diri pasanganmu, dan hubungan kalian. Kalau masih ada tanda yang ogut sebutin di atas, maka kalian mungkin belum siap menikah. Jadi, siapkan diri dulu ya!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.