Kana-Boon Kembali Bawakan Soundtrack untuk Anime Boruto

Kana-Boon Kembali Bawakan Soundtrack untuk Anime Boruto

Grup Band Asal Jepang Kana-Boon akan kembali membawakan lagu untuk seri Boruto yang dimana kali ini lagu untu tema pembuka baru yang berjudul “Kirarirari” untuk anime Boruto: Naruto Next Genarartions.

Dilansir anime news network, Grup ini sebelumnya telah membawakan lagu pembuka pada season pertama anime tersebut, dan juga telah membawah lagu tema untuk Boruto-Naruto the Movie.

Selain Kana Boon, grup band lainya Lenny code fiction yang membawakan lagu untuk My Hero Academia seaso 3 berjudul Fire Force dan D.

Baca juga  5 Pedang Ikonik dan Terunik dari Dunia Anime

Gray-man Hallow, akan membawakan lagu penutup Boruto dengan judul Biborouku. Kedua lagu tema tersebut akan melakukan debutnya pada bulan Juli 2022.

Sedangkan Band rock Flow saat ini membawakan lagu untuk tema pembuka saat ini, yang dimana grup band ini beranggotakan empat orang dan Flow juga membawakan lagu untuk penutup serial Boruto saat ini.

Baca juga  Top 5 Rekomendasi Anime yang Bisa Menguras Air Mata, Yakin Berani Nonton

Anime ini pada bulan Juli 2021 telah memasuki arc “Kawaki-hen tsutsuki Kakusei” .

Viz Media akan menayangkan perdana serial ini di Jepang, dan Crunchyroll juga akan menayangkan animenya.

Boruto mulai ditayangkan di blok Toonami Adult Swim pada September 2018 dimana Viz Media merilis animenya dalam bentuk home video.

Baca juga  10 Fakta Serangan Pearl Harbor, Salah Satu Pemicu Perang Dunia II

Serial Boruto bedasarkan manga sekuel berjudul sama karya Ukyo Kodachi dan Mike Ikemoto, yang dirils di Weekly Shonen Jump pada Mei 2016.

Manga ini kemudian pindah ke majalan V jump miliki Shuiesha pada Juli 2019. Kemudian, Masashi Kishimoto mengambil alih posisi dari Kodachi sebagai penulis yang dimulai dengan chapter ke-52 manga pada November 2020.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah