Kandas, jajaran artis ini pernah berpacaran

Kandas, jajaran artis ini pernah berpacaran 1

apa saja yang berhubungan dengan dunia para artis selalu menjadi hal yang menarik untuk public. Sebut saja sebagai contoh tentang hubungan asmara mereka Kia kisah asmara para selebritas memang selalu menarik perhatian ada yang memilih menutup rapat kehidupan cintanya dari publik, tapi nggak sedikit juga yang cukup terbuka dan menunjukkan Siapa kekasih hatinya dan Tahukah Anda jika ternyata para artis-artis ini ternyata pernah menjalin hubungan kekasih.

1. Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho

Kandas, jajaran artis ini pernah berpacaran 3

Barangkali saja Anda sudah lupa dengan ini Iya Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho memang pernah menjadi pasangan kekasih ini lo tapi sayangnya hubungan itu akhirnya Kandas ditengah jalan dan banyak yang menyayangkan putusnya kisah cinta Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho. Keduanya juga sudah berpacaran sejak lama perbedaan agama dianggap sebagai jurang pemisah antara dirinya dengan Zico dan kini keduanya memang sudah hidup dengan pendamping masing-masing pada Sabtu 3-3-2018.

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi melangsungkan pernikahan di Sofitel Bali Nusa Dua Resort dan rumah tangga mereka Kian sempurna dan membahagiakan dengan kehadiran buah hati di tengah mereka sedangkan Laudya Chintya Bella menikah dengan Engku emran pada 8 September 2017 akad nikah dan resepsi mereka digelar di Kuala Lumpur Malaysia. Mereka sebelumnya pernah gagal rumah tangga dan memiliki satu orang putri bernama alesya pada 8 Oktober 2017 bila dan emran menggelar acara resepsi pernikahan Kedua mereka di kota kelahiran Bella yaitu Bandung tapi sayangnya pernikahan Bella dan Engku emran harus Kandas ditengah jalan dan berakhir dalam perceraian.

2. Ivan Gunawan dan Rosa

Kandas, jajaran artis ini pernah berpacaran 4

Siapa sangka jika dua artis kondang ini pernah berpacaran lo Ivan menuturkan saat dirinya duduk di bangku kelas 2 SMP. Ia nekat memacari Rossa yang berusia tiga tahun di atasnya keduanya berpacaran saat mereka belum melejit keduanya memulai asmara saat Ivan Gunawan sedang pulang ke Indonesia. Ivan Gunawan juga mengaku bahwa Rosa adalah Cinta Pertamanya Tapi sayangnya hubungan mereka pada saat itu harus dilakukan jarak jauh Karena Ivan saat itu masih tinggal di Rusia sedangkan Rosa di Indonesia dan hubungan itu akhirnya memang Kandas.

Nah menariknya Ivan Gunawan yang kerap disapa Igun mengaku bisa kembali berjumpa dengan Rossa saat ia bekerja di tempat Adjie Notonegoro dan bertemu dengan manajer Rossa. Igun dan Rossa kembali bersua meski keduanya terlihat canggung dan Rosa kala itu telah memiliki pasangan meskipun dulu nyesel mutusin.

3. Baim Wong dan Marshanda

Kandas, jajaran artis ini pernah berpacaran 5

Bukan rahasia lagi jika Baim Wong diawal karirnya disebut Playboy dan memiliki sederet mantan pacar hal ini juga diungkapkan oleh istrinya Paula verhoeven nah salah satu mantan kekasih Baim Wong adalah Marshanda. Baim Wong dan Marshanda mulai menjalin kasih pada tahun 2006 ketika keduanya sama-sama membintangi sinetron Benci Bilang Cinta Tengah berada di puncak karir Baim Wong dan Marshanda pun menjadi pasangan paling hits saat itu. Kalau istilah relationship goals sudah ada keduanya pasti menyandang gelar tersebut hubungan Baim dan Marshanda berlangsung satu tahun lamanya dan Baim mengaku bahwa hubungan percintaannya dengan Marshanda adalah yang terlama dibandingkan mantan pacar lainnya setelah putus di tahun 2017.

Baim Wong dan Marshanda bertemu kembali kedua judul sinetron soleha dan Sejuta Cinta Marshanda sukses memerankan pemeran utama dalam sinetron Benci Bilang Cinta Baim dan Marshanda lagi-lagi berakting saling cinta entah timbul kembali benih-benih cinta atau tidak selama proses syuting dua sinetron tersebut berlangsung sayangnya Baim Wong juga sudah menambatkan hati ke orang lain ketika Marshanda akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ben Kasyafani pemeran dalam sinetron Sejuta Cinta Marshanda pada tahun 2011 Sedangkan Baim Wong akhirnya memutuskan untuk melabuhkan hati pada si cantik Paula.

4. Caroline mendeng dan Nino Fernandez

Kandas, jajaran artis ini pernah berpacaran 6

The sitcom office boy atau lebih popular dikenal dengan obyek ini memang sempat jadi favorit pemirsa pernah bertahan selama dua tahun di layar kaca sejak tahun 2006 hingga 2008. Film sinetron ini pernah melejitkan nama para pemainnya salah satu pemainnya yang tak kalah menarik perhatian adalah sushi OB yang dimainkan oleh Elizabeth erline mendeng pada tahun 2012 silam wanita satu ini pernah membuat Geger publik lantaran menjalin hubungan dengan pria blasteran Nino Fernandez keduanya tampak bahagia menjalin kasih berdua bahkan Nino mengaku senang berpacaran dengan Olin lantaran keduanya punya budaya berbeda.

Pasalnya Nino adalah pria keturunan Jerman namun sayangnya hubungan tersebut Kandas tak lama berselang keduanya berpisah pada akhir 2012 silam Nino diketahui menjalin hubungan dengan chef Marinka setelah itu sementara Olin diketahui menikah pada 2014. Lalu oline mendeng menikah dengan oktaf Panggabean pada 15 Mar 2014 keduanya dikaruniai seorang Putra bernama Cing LK Panggabean Namun sayang rumah tangganya berakhir pada tahun 2015 lalu kini Olin menjadi single parent mengurus buah hatinya sedangkan kini Nino Fernandez sudah menikah dengan Hannah Al Rashid.

5. Reino Barack dan Sandra Dewi

Kandas, jajaran artis ini pernah berpacaran 7

Siapa sangka Reino Barack pernah menaklukkan hati selebritis Indonesia selain Luna Maya dan Syahrini perempuan tersebut adalah Sandra Dewi wanita yang kini berstatus istri Harvey moeis kisah cinta Rino dengan Sandra Dewi tidaklah singkat keduanya tiga tahun lebih menjalin asmara. Namun pada akhirnya cinta keduanya harus Pupus Karena beda keyakinan keduanya juga menganggap tidak mungkin bersatu dalam perbedaan.

kini keduanya sudah memiliki kehidupan masing-masing Rino sudah menikah dengan Syahrini sedangkan Sandra Dewi adalah istri dari pengusaha tampan Harvey moeisen.

Oke Guys itulah rangkuman para artis yang pernah menjalin hubungan asmara namun kini telah menjadi mantan kekasih.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

catatanekspresi