Kangen banget nonton konser? Nih, Boy Pablo ke Indonesia


Kangen banget nonton konser? Nih, Boy Pablo ke Indonesia

Mengaku penggemar musik genre Indie? belum lengkap rasanya jika tidak memasukan satu nama yaitu Nicolas Pablo Muñoz aka Boy Pablo.

Rasanya kita tidak perlu ragu dalam memasukan nama serta karyanya dalam playlist lagu, semua pasti tahu video klip “Everytime” yang mendapat views 44 juta kali tayangan di Youtube, sugguh pencapaian yang luar biasa untuk seorang musisi dalam kurun waktu kurang lebih 4 tahun yang lalu.

Kamu juga pasti sangat setuju jika alunan musik, tempo serta melodi gitar yang sangat ringan ditelinga oleh sang maestro sangat patut diapresiasi.

Post Instagram @soypablo777

Terlebih jika kamu juga memperhatikan pembawaan dan gaya berpakaian dari Nicolas Pablo Muñoz, melebur menjadi satu dengan genre indie yang dipilihnya, satu kata yaitu epic.

Dalam unggahan pribadinya di Instagram hari Selasa 26 April 2022, menegaskan ia akan mengadakan konser di Indonesia pada tahun ini, namun untuk tanggal dan bulan serta tempatnya masih dirahasiakan.

Kamu tidak perlu khawatir, pada postingan tersebut juga menjelaskan info resmi tempat, tanggal serta bulan konsernya akan di infokan pada keesokan harinya tepat pukul 12:00 siang.

Bagaimana sudah bikin penasaran? kira-kira kota mana yang beruntung dikunjungi oleh band indie paling beken asal Bergen Norwegia ini? 

Info terbaru dari unggahan Instagram pribadinya @soypablo777, secara resmi menggelar konser kedua mereka di Indonesia, sebelumnya pada tanggal 29 November 2019 di Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Untuk kalian yang antusias menonton konser tersebut, sepertinya kota Jakarta menjadi salah satu kota yang beruntung, konser akan diadakan ditempat yang sama yaitu Basketball Hall Senayan tanggal 3 Desember 2022, pembelian tiket masuknya bisa mengunjungi website mereka disini

Itulah info resmi yang mereka berikan untuk menggelar konser keduanya, apakah kamu antusias untuk hadir kembali, mendengarkan karya yang mereka hadirkan? menyaksikan serta bernyanyi bersama dengan seluruh penikmat genre musik Indie di tanggal tersebut?

wah, pasti pengalaman yang sangat mengasyikan, terlebih konser digelar pada akhir tahun 2022.