Kangin Mengumumkan Bahwa Dia Keluar Dari Super Junior

Kangin Mengumumkan Bahwa Dia Keluar Dari Super Junior

Berita mengejutkan datang lagi dari salah satu member legendaris , Kangin  mengumumkan bahwa dia akan keluar dari . Pada tanggal 11 Juli, dia menulis pesan berikut melalui Instagramnya.

Kangin Mengumumkan Bahwa Dia Keluar Dari Super Junior

“Halo. Ini Kangin. Saya menyapa kalian semua untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Hati saya terasa berat karena ini bukan berita positif, tetapi saya memposting setelah banyak pertimbangan.

Saya sekarang melepaskan nama “” yang telah lama bersama saya.

Saya selalu merasa minta maaf kepada seluruh anggota .

Baca juga  5 Idola Kpop Yang Multitalented

Saya selalu berpikir bahwa akan tepat bagi saya untuk membuat keputusan lebih awal dibanding untuk saat ini, tetapi memikirkan orang-orang yang selalu mendukung saya tanpa syarat dan keluarga agensi kami yang selalu membuat hati saya menjadi tidak nyaman, jadi saya tidak bisa mengumpulkan keberanian dengan mudah untuk mengatakan semua ini di awal. Saya pikir saya tidak bisa mengambil keputusan sendirian.

Namun, sambil melihat para anggota yang mengalami apa yang seharusnya tidak mereka miliki karena masalah saya, saya membuat keputusan bahwa saya tidak dapat menunda ini lebih jauh lagi.

Baca juga  BTS - Life Goes On

Lebih dari segalanya, saya merasa paling minta maaf kepada E.L.F. yang selalu memberikan cinta yang luar biasa selama 14 tahun terakhir ini.

Saya rasa mungkin ini sudah sangat terlambat, tetapi saya akan melepaskan nama dan saya akan memiliki perasaan dan rasa terima kasih yang terukir di hati saya ketika saya melanjutkan perjalanan saya sendiri.

Saya ingin benar-benar mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan keluarga agensi yang menaruh perhatian terhadap saya sampai akhir.

Baca juga  10 Musik Video Kpop 2019 Dengan Viewers Youtube Terbanyak Sepanjang Tahun Ini

Saya juga akan mendukung keberhasilan .

Terima kasih”, ujar Kangin.

Kangin Mengumumkan Bahwa Dia Keluar Dari Super Junior

Mendengar berita sedih ini pasti para akan sangat berduka dan sedih dengan kepergian kangin dari grup . Tetapi demi masa depan kangin yang ingin dia capai, kita bersama – sama mendoakan dan selalu mendukung dia dengan jalan dan keputusan yang sebenarnya berat baginya agar selalu menjadi awal dari kesuksesannya nantinya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng