Kapan Hary Kane Pindah ke Manchester City

Kapan Hary Kane Pindah ke Manchester City 1

Pemain depan Tottenham Hotspur Hary Kane yang juga merupakan punggawa timnas Inggris dikabarkan akan pindah ke Manchester City.

Manchester City benar-benar sangat tertarik memboyong pemain penyerang Timnas Inggris tersebut ke Etihad Stadium dalam beberapa waktu ini.

 Selain itu kabarnya Manchester City sudah mempersiapkan dana sekitar 2,5 Triliun Rupiah untuk membawa Hary Kane ke Manchester.

Kabar tersebut beredar ketika Hary Kane dalam beberapa waktu pertandingan Tottenham Hotspur, dia tidak dimainkan sebagai starter.

Hal tersebut kemudian memunculkan banyak rumor dan juga berita mengenai tidak kerasannya Harry Kane di Tottenham Hotspur.

Kapan Hary Kane Pindah ke Manchester City 3

Namun nampaknya Manchester City harus mempersiapkan banyak dana dan memberikan tambahan pemainnya sebagai proses transfer Hary Kane.

Manchester City baru saja memboyong Jack grealish dari Aston Villa dengan nilai transfer 2 triliun.

Manchester City harus mempersiapkan banyak dana untuk benar-benar akan memboyong  penyerang Timnas Inggris tersebut.

Setelah itu dalam klausul transfernya,  The Citizen akan menambahkan satu pemain Portugal, Bernardo Silva.

 Manchester City sedang mengalami masa tidak baik ketika harus ditinggal penyerang utama nya Sergio Aguero yang hijrah ke Barcelona.

Manchester City, semenjak ditinggal Aguero lini depan Manchester City tidak sekuat musim lalu.

Manchester City benar-benar membutuhkan penyerang untuk menggantikan posisi Sergio Aguero di Lini depan Manchester City.

Hary Kane di rasa pantas untuk menempati posisi depan dari Manchester City menggantikan Aguero di musim ini.

Hal tersebut jika benar-benar Hary Kane tertarik untuk pindah ke Manchester City di musim ini.

Hary Kane merupakan striker serba bisa dia bisa bermain sesuai dengan permintaan pelatih. Hal itulah yang menyebabkan Pep Guardiola, nakhoda dari Manchester City benar-benar sangat tertarik untuk membawanya ke Etihah Stadium.

Jika memang benar Hary Kane akan pindah ke Manchester City maka Tottenham Hotspur akan mengganti Lini depannya dengan penyerang yang setara.

Tottenham menyebutkan bahwa pemain mega bintang juventus cristiano ronaldo akan menggantikan posisi Hari Kane, hal itu  jika benar-benar Hary Kane akan hengkang dari tottenham ke manchester city.

Menurut mantan gelandang manchester city, Nigel De Jong kepindahan striker berusia 28 tahun itu ke Manchester City hanya soal waktu saja.

Manchester City sebenarnya juga sudah mengajukan tawaran sebesar 1,9 triliun untuk mendapatkan servis Hary Kane.

Namun Tottenham hotspurs menolak mentah-mentah tawaran dari Manchester City tersebut sepertinya Tottenham hotspurs meminta tambahan uang sebesar 20 hingga 30 juta Poundsterling untuk melepas Hary Kane.

Manchester City sebenarnya saat ini hanya memiliki satu striker saja di posisi penyerang Tengah yaitu penyerang dari Brasil, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus masih menjadi andalan The Citizen di lini serang , dan kedatangan Hary Kane diharapkan akan dapat mengisi slot lini serang Manchester City bersama Gabriel Jesus dan juga Rahem Sterling.

Sebenarnya  penampilan dari Hary Kane sendiri di Tottenham akhir-akhir ini tidak begitu baik.

Pasalnya Hary Kane hanya diturunkan sebagai oey pengganti dan baru bermain di babak kedua, dan dia hanya menyaksikan Tottenham saat melawan wolverhampton unggul 1-0, sementara dia hanya duduk di bangku cadangan.

Intinya Transfer Hary Kane mungkin hanya soal waktu saja, dan hubungan keduanya sudah sangat baik, apalagi Manchester City sudah melakukan pendekatan dengan Pihak The Spurs.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bo Bo