Karakter Hewan Dalam Anime Yang Bikin Gemas

Karakter Hewan Dalam Anime Yang Bikin Gemas 1

Serial Anime memang pusatnya berbagai macam karakter mulai dari manusia robot, hewan, kendaraan dan berbagai karakter benda hidup maupun mati yang tersaji menjadi cerita yang menarik dan unik serta lucu.

Karakter menggemaskan bahkan membuat tertawa terpingkal-pingkal menjadi hal biasa bagi mereka penggemar serial anime lucu. Apalagi yang satu ini ada serial anime yang mengkisahkan beberapa karakter binatang atau hewan imut dan lucu yang membuat kalian geregetan.

Karakter Hewan Dalam Anime Yang Bikin Gemas 3

Karakter hewan disini bisa jadi karena memang ada tujuan tersendiri ia masuk sebagai penolong yang punya peliharaan atau hanya merupakan hewan yang liar atau memang sengaja dipelihara.

Dan biasanya karakter hewan dalam anime ada yang memang diplot sebagai pemeran utama atau hanya peran pembantu yang memiliki beberapa misi atau tujuan tertentu misalnya dalam hal adanya peperangan, atau hanya sekedar memberikan kelucuan belaka saja sehingga dapat menghibur dan memberikan daya tarik penonton saja.

Berikut beberapa karakter hewan lucu dalam anime yang wajib anda tahu.

Pikachu

Karakter pertama yang cukup populer ada namanya Pikachu yang merupakan tokoh karakter  sebuah Pokemon yang diklaim memiliki energi kekuatan berupa listrik. 

Dalam hal ini karakter Pikachu disebut sebagai karakter pembantu dalam membantu Satoshi kemanapun Satoshi bepergian. Bisa jadi ini merupakan tokoh pertemanan antara manusia dengan binatang atau hewan, dimana tak nampak bahwa Pikachu adalah hewan peliharaan Satoshi dan malahan nampak seperti teman atau  partner setia dari Satoshi. 

Ini merupakan karakter yang unik, dimana antara manusia dengan hewan atau binatang menjadi satu padu tanpa ada rasa iba atau saling mencemooh. Mereka saling kompak, tidak ada rasa canggung sama sekali. Bahkan saling support ketika ada sesuatu masalah apapun.

Kesetiaan keduanya juga patut diapresiasi, mereka saling mengikuti kemana mereka saling pergi, begitu juga Satoshi ketika hendak kemanapun ia pasti diikuti oleh Pikachu, wah menarik sekali ya.

Sadaharu 

Tokoh berikutnya yang tak kalah menggemaskan dan membuat geregetan adalah Sadaharu.

Ini merupakan karakter seekor anjing yang besar, yang dipelihara oleh manusia bernama Kagura. Seperti diketahui jika Sadaharu ini diibaratkan sebagai karakter hewan berupa anjing yang bertubuh besar yang lucu dan imut.

Apalagi Sadaharu juga merupakan karakter yang keras dan agresif serta galak. Bisa saja kalian digigit namun banyak kelucuan dan bikin gemas pastinya.

Tak hanya seperti lainnya, karakter Sadaharu ini digambarkan sebagai karakter yang baik dan setia, bahkan kemana pun pemiliknya pergi ia selalu menemani. Begitu lah sosok karakter lucu dan gemas Sadaharu, mungkin akan membuat penonton terhibur.

Beaster

Karakter berikut nya yang cukup unik san lucu, ini merupakan karaktr hewan yang hidup layaknya sebuah manusia bernama Beastars dimana hal ini mengkisahkan tentang kehidupan hewan dengan berbagai jenis yang masuk dalam sebuah akademi bernama Cherryton yang terdapat banyak spesies hewan sebagai murid misalnya hewan dengan jenis Herbivora maupun Karnivora.

Dimana mereka yang berprestasi atau memiliki prestasi akan diberikan gelar Beastars agar lebih menyatukan misi mereka.

 Nah itu tadi beberapa karakter anime lucu dan menggemaskan dari hewan yang bisa cukup menghibur kalian yang suka serial anime.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.