Karakter Lucu Dari Film Kartun Bertema Rooster

Karakter Lucu Dari Film Kartun Bertema Rooster 1

INDUSTRI film animasi atau kartun yang banyak digemari dan nikmati pecinta animasi ini terlepas dari cerita atau alur yang disajikan menarik dengan balutan animasi yang sangat berkesan berbagai tokoh atau karakter yang lucu dan menggenaskan.

Salah satunya adalah karakter tentang hewan yaitu ayam. Ayam sering kita lihat setiap hari dimana tempat dengan karakter-karakter lucu yang dijadikan sebuah tokoh karakter kartun atau animasi.

Berikut beberapa karakter dalam film kartu yang menyajikan tokoh atau karakter animasi berupa ayam yang menarik dan lucu gemesin.

Toto

Karakter Lucu Dari Film Kartun Bertema Rooster 3

Toto merupakan karakter ayam dalam serial film kartun berjudul Little Rooster’s Egg-cellent Adventure.

Karakter menarik dari film kartun ini adalah Toto, dimana Toto ini akan menjadi pegulat profesional, tapi sebelumnya dia berkecimpung di dunia musik seriosa namun gagal.

Kemudian ia bertemu dengan salah satu pegulat profesional dan kemudian ia berkecimpung di dunia pegulat dan ini merupakan tokoh yang sangat lucu dan menggemaskan.

Ia bertemu dengan salah satu pegulat profesional di wilayah Meksiko. 

Yaitu bernama Bankivoide, yang merupakan juara bertahan di kejuaraan  gulat profesional sekaligus seorang pegulat legendaris sepanjang masa.

Toto pun akhirnya berjuang keras dengan berlatih dengan maksimal setiap waktu.

Kemudian suatu saat dia bertemu dengan pegulat legendaris tersebut dan akhirnya hingga duet dalam suatu kejuaraan dan akhirnya telah memenangkan turnamen tersebut, dengan penuh rasa haru sesuai dengan keinginannya sebelumnya bahwa jika ia menang ia akan mengatasi penjahat ayam.

Ginger dan Rocky

Karakter Lucu Dari Film Kartun Bertema Rooster 4

Ginger dan Rocky ini merupakan tokoh karakter kartun dalam film animasi Chicken Run.

Dimana dalam tokoh ini adalah karakter yang sangat membuat haru yaitu Ginger dan Rocky yang kini dikenal sebagai tokoh heroik dalam menyelamatkan dirinya sendiri dari ancaman penyembelihan atau penggilingan dirinya.

Yaitu dalam usaha Pai chicken awalnya ia bersama majikan bernama Mr Tweedy dulu hubungannya cukup baik, namun suatu ketika usaha dari majikan tersebut  akhirnya bangkrut dan kemudian membuka rencana untuk menjadikan Rocky dan Ginger menjadi target untuk usahanya berikutnya bernama pai ayam.

Dan mengorbankan keduanya menjadi target untuk disantap. Mendengar rencana majikannya tersebut Rocky dan Ginger pun bingung dan kemudian melarikan diri untuk menghindari rencana jahat majikannya tersebut.

Namun Ginger, salah satu tokoh karakter tertangkap oleh majikannya kemudian rencana akan dimasukkan dalam mesin ayam.

Melihat temannya tersebut akan dalam ancaman kemudian Rocky pun berusaha untuk menyelamatkan kawannya tersebut dari ancaman pembunuhan yang dilakukan kepada Ginger.

Namun usaha roket tersebut diketahui oleh majikannya kemudian berencana akan memasukkan ke dalam mesin lagi pun berusaha menyelamatkan diri dan temannya.

Namun akhirnya Rocky berpura-pura mati, dan kemudian majikannya mengira bahwa dia benar-benar mati, kemudian majikannya diikat dengan tali rafia dan masuk ke dalam mesin hingga stress.

Awal mulanya adalah melempar wortel menuju ke piping bag atau pemberi krim pada kue yang membuat majikannya terkapar.

Chicken Joe

Karakter Lucu Dari Film Kartun Bertema Rooster 5

Karakter dalam film kartun Surf’s Up ini juga menggemaskan dan lucu.

Ketika dirinya dan rekannya berlomba sebagai peselancar terbaik, namun akhirnya Chicken Joe menjuarai turnamen.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Susi Idayanti