Karakter Terlemah dan Unik di Serial Anime

Karakter Terlemah dan Unik di Serial Anime 1

Setiap anime memiliki karakter dan keunikan tersendiri, apalagi selain menarik dengan tingkah lucu dan tingkah aneh berbagai jenis karakter ada di serial anime.

Ini yang akan membuat kalian terhibur dan merasa seru serta asik, entah karena sifatnya yang lucu dari tampilan nya yang sudah membuat kalian merasa terhibur.

Magikarp

Karakter Terlemah dan Unik di Serial Anime 3

Karakter pertama yang bikin lucu dan unik serta aneh adalah Magikarp. Ini merupakan karakter yang ada di serial Pokemon. Merupakan karakter hewan kudu berupa ikan.

Banyak yang menganggap jika karakter Magicarp ini Karakter yang lemah yang merupakan karakter hewan Ikan yang lucu dan unik, dalam serial Pokemon.

Hal yg lumrah dalam anime Pokemon dimana semua karakter dengan berbagai jenis karakter ada disini, ini meeupakan salah satu karakter unik dimana ia diberikan kelemahan dibandingkan dengan karakter lainnya..

Namun lambat laun karakter Magicarp ini semakin hari semakin mengalami perkembangan baik apalagi dia diberi kekuatan untuk melawan pokemon pokemon lainnya.

Iron Ise

Karakter yang satu ini pasti juga bikin lucu, dimana jika dilihat dari tampilan nya saja sudah bikin kita ketawa.

Karkter ini bernama Iron Ise, memiliki karakter sifatnya yang pemalas dan hanya berdiam diri, namun tetap lucu.

Ini juga termasuk karakter yang lemah dan dianggap tak mampu melawan musuh musuhnya. Bahkan ia sebagai ninja tak bisa menunjukkan kemampuan kekuatannya dengan baik, dia tak berdaya ketika harus dihadapkan dalam situasi-situasi mencekam dan harus berjibaku dengan lawan lawan yang mengerikan.

namun karakter ini memang pintar dan mahir dalam hal matematika atau perhitungan namun keok ketika harus diadu fisik.

Kon

Karakter berikutnya yang tak kalah lucu dan unik adalah karakter dalam serial anime Bleach bernama Kon.

Ini merupakan karakter dengan kelucuan hewan berupa singa yang menggemaskan dan unik, yang bisa berkomunikasi layaknya manusia dan mampu berinteraksi layaknya manusia.

Karakter ini disebut juga dengan karakter Kaizo Konpaku atau dikenal dengan Kon. Ini juga termasuk dalam karakter anime yang paling lemah sepanjang sejarah anime, mengingat disaat situasi berjibaku dengan lawannya, Kon ibarat tak mampu dan tak berdaya dan hanya sebuah boneka yang tak memiliki kekuatan apapun.

Apalagi ketika dihadapkan dengan musuh atau lawan yang mengerikan ia seperti mati langkah, dan merupakan jelmaan dari roh Ichigo salam serial Bleach, dimana ketika jiwa bernama Mod Soul harus memilih media lain ketika Ichigo ia memerlukan jiwa lain ketika ia mengalami masalah ditubuhnya.

Usopp

Karakter berikutnya yang memiliki perwujudan lucu dan unik adalah Usopp yang ada si serial anime One Piece.

Ia merupakan pejuang yang bercita cita ingin menjadi Bajak laut hebat dengan skill menembak nya yanh hebat, yang berasal dari Desa Syrup dia kemudian mampu membuat peluang mengejar ambisinya hingga akhirnya ia sukses meraih bounty terbaik nya sepanjang hidupnya.

Meski terbilang lucu dan unik, serta kemampuannya sebagai bajak laut handal, namun ia dikenal sebagai karakter yang lemah dengan ciri khasnya topi yang selalu ia kenakan dikepalanya dengan melakukan penjelajahan dunia bersama sahabatnya bernama Lutfy.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.