Kebayang Gak, Punya Kucing Sebesar Ini di Rumahmu!

Kebayang Gak, Punya Kucing Sebesar Ini di Rumahmu! 1

KUCING hewan lucu dan indah serta gemesin, memang sangat disukai banyak orang, bulunya yang lembut dan juga keunikan dari hewan ini menjadi daya tarik tersendiri kenapa orang begitu cintanya memelihara hewan satu ini.

Hal itu terlihat dari bentuknya yang membuat geli, dan tingkah lakunya yang bisa membuat kita terhibur. Adapun bulunya yang lembut, dan suaranya membuat kita geleng kepala.Ada berbagai jenis Kucing yang ada di dunia, dilihat dari ras, bentuk tubuhnya, ukuran tubuhnya, lebat bulunya, dan juga warnanya yang berbeda-beda.

Kebayang Gak, Punya Kucing Sebesar Ini di Rumahmu! 3

Kebanyakan hewan ini memang mudah sekali dipelihara dan selalu nurut dengan tuannya. Dan ini menunjukkan hewan ini sangat ramah terhadap majikannya, dan bukan ketagori hewan buas.Ada beberapa jenis kucing, diantaranya kucing dengan ukuran kecil, atau masih berukuran bayi yang masih imut dan menggemaskan, ini akan terlihat nampak tubuh mungilnya dengan kakinya yang pendek, adapula kucing dengan ukuran besar atau bahkan super besar.Di dunia ini ternyata ada jenis kucing dengan ukuran yang tak lazim, dan berukuran beda dengan kucing pada umumnya, orang mungkin menyebutnya ini kucing monster dan jarang kita menjumpainya.

Nah penasaran apa saja jenis kucing super besar ini apakah kalian ingin memilikinya, berikut akan kita bahas.

1. Maine Coon

Kategori kucing pertama yang merupakan salah satu kucing terbesar di dunia adalah Maine Coon.

Maine Coon sendiri termasuk ke dalam nominasi kucing besar ke dua di dunia. Maine Coon ini mempunyai panjang 48 hingga satu meter, san berat hingga 11 kilogram.

Sangat besar dan berat untuk ukuran seekor kucing. Menurut catatan sejarah, maine coon ini muncul kembali dalam beberapa tahun kemudian setelah ada yang mengklaim bahwa kucing ini mengalami kepunahan, akhirya muncul kembali.

 2. Siberian 

Kucing berikutnya yang tak kalah besar adalah jenis Siberian. Merupakan salah satu kucing terbesar di dunia yang memiliki bobot maksimal 10 kilogram dan panjang bisa sepertiga meter.

Karakteristik kucing yang satu ini adalah bulunya yang terlihat panjang dan kelihatan menggemaskan dengan beberapa tingkatan atau lapisan bulu.

Fungsi dari bulunya yang tebal, akan memberikan rasa hangat ketika adanya musim salju yang sedang melanda.

Kalian bisa sangat terhibur dengan kehadiran kucing yang lucu besar dan menggemaskan, dengan sentuhan hangat dan bulunya yang tebal, akan sangat asyik untuk diajak bermain, apalagi untuk anak anak pasti banya tingkah kelucuannya.

3. Savannah

Kucing terbesar di dunia adalah Savannah. Savannah merupakan salah kucing yang termasuk ke dalam jenis kucing terbesar di dunia, dan banyak yang mengatakan jika kucing ini merupakan jenis kucing yang mirip dengan cheetah, dengan warnanya bulu serta bentuknya yang memang menyerupai harimau.

Karena bentuknya besar, maka kucing ini dinobatkan sebagai kucing terbesar di dunia, berdasarkan berartnya yang bisa mencapai 13 kilogram.

Dengan panjang tubuhnya bisa mencapai 46 meter atau setengah meter.

Kenapa bisa sebesar itu?karena kucing ini memiliki darah campuran kuchng persia dengan kucing yang ada di Afrika yang berbentuk besar, dan akibatnya kucing ini memili panjang dan bobot yang besar.

Hal ini menjadikan Savannah merupakan jenis kucing terbesar di dunia dan gak kebanyak gimana kalau kita memeliharanya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

James