Keberadaan Evanescence di Tahun 2021


Keberadaan Evanescence di Tahun 2021 1

Sebelum mulai tentang berita terakhir tentang band asal Amerika ini, mari kita berkenalan terlebih dahulu. Evanescence merupakan band rock terkenal dengan Amy Lee sebagai vocalist, leader, dan pianis, Will Hunt sebagai drummer, Jen Majura dan Troy McLawhorn sebagai gitaris, dan Tim McCord sebagai bassis.

Evanescence menjadi terkenal di dunia musik rock atas pencapaiannya di album berjudul Fallen yang di rilis pada tahun 2003.  Lagu berjudul Bring Me To Life dan Going Under yang membawa Evanescence makin terkenal dan bahkan memenangkan banyak penghargaan.

Sebelumnya Evanescence hiatus untuk jangka waktu yang sangat lama, dari 2012 hingga 2017. Mereka merilis album Lost Whispers yang merupakan kumpulan lagu deluxe dan Synthesis yang merupakan lagu-lagu mereka yang diaransemen ulang dengan musik full orchestra.

Screenshot dari live Synthesis
Screenshot dari live Synthesis

Apa yang Evanescence rencanakan untuk 2021?

Pada tahun 2020, Amy Lee mengatakan bahwa “Evanescence akan ada di 2021” dan setelahnya mereka mengumumkan bahwa akan merilis album pada 2021 berjudul The Bitter Truth. Evanescence sudah merilis beberapa lagu setelahnya, single pertama mereka berjudul Wasted On You dengan sebuah video clip yang di buat di tengah pandemi Covid19.

Video ini mendapat banyak perhatian dari fans seluruh dunia hingga fans membuat video bersama sesama fans, yang kemudian juga menarik perhatian Evanescence hingga membuat video fans secara resmi yang di unggah di Youtube Evanescence. 

Tidak hanya album baru setelah 10 tahun, Evanescence juga akan mengadakan konser bersama band rock Within Temptation pada September 2021!!

Sebelumnya konser ini dijadwalkan pada Maret 2020, namun karena pandemi, konser terpaksa di undur beberapa kali. Konser berjudul Worlds Collide ini akan dimulai pada 8 September hingga 4 Oktober di lebih dari 10 negara. Sayang sekali, negara tercinta kita Indonesia di skip.

Poster Worlds Collide Tour 2021
Poster Worlds Collide Tour 2021

Fans sungguh menantikan duet maut antara Amy Lee dan Sharon den Adel ini. Banyak fans menebak-nebak lagu apa saja yang akan di bawakan. Entah akan seperti apa hasil duet mereka, yang pasti akan sangat spektakuler!!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lauren

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap