Kecilkan Betis dan Paha Dengan Olahraga Ini!

Kecilkan Betis dan Paha Dengan Olahraga Ini! 1

Bagian betis dan paha yang terlalu besar tak jarang membuat orang nggak pede dengan penampilannya. Sehingga banyak orang yang ingin mengecilkan betis dan paha mereka. Salah satu cara mengecilkan betis dan paha adalah dengan berolahraga. Nah, olahraga apa saja yang bisa dilakukan untuk mengecilkan betis dan paha?

Berikut beberapa di antaranya:

Squat

Kecilkan Betis dan Paha Dengan Olahraga Ini! 3

Olahraga pertama yang bisa kalian lakukan untuk mengecilkan betis dan paha adalah squat. Olahraga ini bahkan mengecilkan keduanya sekaligus. Caranya mudah, kalian tinggal berdiri, dengan posisi dua kaki dibuka selebar bahu, lalu kedua tangan lurus ke depan. Kemudian turunkan bokong kalian sampai mendekati lantai. Lakukan ini minimal sebanyak 10 kali atau sekuatnya, kemudian lakukan tiap hari dan tambah porsinya.

Lari

Kecilkan Betis dan Paha Dengan Olahraga Ini! 4

Lari adalah olahraga paling sederhana yang semua orang bisa melakukannya dan tanpa pergi ke gym. Olahraga ini bisa dibilang adalah olahraga paling murah. Nah, untuk mengecilkan paha dan betis, kalian bisa menggunakan olahraga ini. Ada banyak versi. Kalian bisa jogging, lari cepat, lari naik-turun tangga, dan lain sebagainya. Lakukan konsisten dan tambah porsinya setiap hari ya.

Lompat Tali

Kecilkan Betis dan Paha Dengan Olahraga Ini! 5

Olahraga berikutnya yang bisa kalian lakukan untuk mengecilkan paha dan betis adalah lompat tali. Olahraga ini memang membutuhkan alat lompat tali, tapi olahraga ini terbilang cukup efektif lho. Kalian bisa melakukannya 20-30 menit setiap hari. Selain bisa mengecilkan paha dan betis, lompat tali juga efektif menghilangkan lemak di lengan.

Bersepeda

Kecilkan Betis dan Paha Dengan Olahraga Ini! 6

Bersepeda juga merupakan salah satu olahraga yang bisa kalian lakukan untuk mengecilkan betis dan paha. Ia sekaligus juga bisa membentuk otot betis dan paha. Selain itu, bersepeda juga bisa membuat pikiran kalian lebih fresh dan melancarkan sirkulasi darah.

Itu tadi beberapa olahraga yang bisa kalian lakukan untuk mengecilkan betis dan paha. Jangan sedot lemak bos! Kalau sedot lemak itu mahal dan nggak alami. Nanti malah kenapa-kenapa badanmu! Sebenarnya, selain olahraga, kunci untuk bisa mendapatkan betis dan paha ideal adalah konsisten. Iya, konsisten olahraga.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.