Kejadian Di Acara Ragam Running Man Yang Paling Seru dan Banyak Mengundang Tawa


Kejadian Di Acara Ragam Running Man Yang Paling Seru dan Banyak Mengundang Tawa 1

Sudah sepuluh tahun Running Man membersamai kita semua pecinta tayangan acara ragam Korea Selatan. Tontonan penuh tantangan yang tayang di akhir pekan ini selalu punya tempat di hati para pecintanya. Meskipun sudah mengalami perombakan member selama satu dekade ini, Running Man tetap tak kehilangan pesonanya.

Kini Running Man terus berlari bersama kedelapan member tetapnya Yoo Jae Suk, Jae Seok Jin, Kim Jung Kook, Haha, Song Ji Hyo, Lee Kwang, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Meskipun terlihat selalu tidak pernah akur seperti antara tiga member termuda Lee Kwang So, Si Min, dan Se Chan. Lain hari lagi Yoo Lae Suk yang diseret Jung Kook ke titik buta untuk melampiaskan kemarahannya. Haha dengan gaya narsisnya saat lihai menari atau mempelajari sesuatu. Yoo Jae Suk yang senang menjahili Jae Suk Jin. Dan kelakuan Kwang So ke noona kesayangannya, Ji Hyo, yang kerap mengundang tawa dan gemas berjamaah karena keduanya kerap berkelahi layaknya adik kakak di rumah.

Lalu, apa sih yang bikin Running Man terus ditonton hingga kini?

 

PENASARAN DENGAN GAYA 8 MEMBERNYA TIAP PEKAN

 Di setiap pembukaan variety show ini, delapan member selalu mengadakan obrolan kecil yang tak jarang mengundang tik tok yang seru hingga pertengkaran kecil akibat saling mengejek guna menciptakan tawa. Mereka spontan saja melakukannya karena memang sudah sangat mengenal satu sama lain. Yang jadi target ejekan biasanya Ji Hyo yang kerap terlihat baru bangun tidur saat kamera sudah menyala.

Kemudian, ada Lee Kwang So si aset komedian Korea dengan gaya berpakaian yang menurut stylist-nya keren dan cocok di tubuh Kwang So yang tinggi semampai, namun entah mengapa ketujuh member melihat itu aneh dikenakan Kwang So. Apalagi Jae Suk yang sering mengejek dan cut omongan Kwang So. Hal-hal seperti ini yang selalu dinantikan para pecinta Running Man.

 

SPARTACE

Kejadian Di Acara Ragam Running Man Yang Paling Seru dan Banyak Mengundang Tawa 3

Aksi dua anggota terkuat Running Man, Ji Hyo dan Jung Kook selalu dinantikan tiap pekannya. Ji Hyo yang selalu beruntung kira-kira mendapat perhatian seperti apa lagi ya dari Jong Kook yang selalu memenangkan pertandingan kekuatan. Lama-lama para netizen menjodohkan keduanya setelah Gary mengundurkan diri dari program ini.

 

LOVE LINE YANG SE CHAN & SO MIN

Kejadian Di Acara Ragam Running Man Yang Paling Seru dan Banyak Mengundang Tawa 4

Love line yang kerap terjadi di Running Man adalah antara dua member termuda. So Min kerap menggoda Se Chan dan Se Chan kerap tergoda dan akhirnya nge-bucin dengan memberi perhatian lebih pada So Min. Usia mereka sudah lewat dari 30 tahun, tapi gaya kekanak-kanakan keduanya terlihat selalu menggemaskan.

 

TRY NOT TO LAUGH GAMES

Salah satu games yang mendatangkan tawa pecah di Running Man adalah justru permainan dilarang tertawa. Lihat saja kelakuan Seok Jin yang mati-matian menahan tawa saat bertemu penjual hotteok bergaya Yondu di episode 473. begitu pula dengan Lee Kwang So yang pecah tawa saat bertemu kembarannya, pebasket senior Han Ki Beom di episode yang sama. Lihat pula aksi tamu seperti Jin Young GOT 7 yang menahan tawa di episode 477-478. Juga aksi Se Chan dan So Min yang memperagakan adegan dalam film Ghost serta Ji Hyo yang melakukan cover gerakan tari Zico dalam episode 493.

 

COUPLE RACE YANG BIKIN BERDEBAR

Pertandingan couple selalu dinantikan oleh para member. Tidak hanya member wanita, member pria yang sudah menikah pun sangat menantikannya demi penyegaran. Lihat saja aksi So Min yang berdebar-denar karena harus berpasangan dengan Dong Jun ZEA dalam episode 513. Si Kodok Cinta ini bahkan membuat pasangannya ikut mendapat hukuman.

 

YANG SE CHAN GAMES

Games lain yang bikin gemes itu dinamakan Yang Se Chan games karena di episode 465, games ini pertama kali dimainkan dan Yang Se Chan sangat kesulitan menjawab nama tokoh yang ditempelkan di dahinya. Games ini terus mencuri perhatian di episode-episode selanjutnya seperti episode 475 dimana Se Chan kembali kesulitan menjawab karakter yang dimilikinya. Baru di episode come back Lee Kwang So pasca operasi patah kaki (495), Se Chan menunjukkan kebolehannya dengan menjawab pasti Sutradara Bong Jon Ho!

 

KEDATANGAN TAMU LUAR NEGERI YANG HEBOH

Kejadian Di Acara Ragam Running Man Yang Paling Seru dan Banyak Mengundang Tawa 5

Tamu luar negeri mana yang paling menarik perhatian penonton? Bintang internasional dunia seperti Jackie Chan, Ryan Renolds, Tom Cruise, Simon Pegg, Henry Cavill, Adria Arjona, dan Melanie Laurent pernah dihadirkan Running Man. Kejadian ini selalu membuat penonton tercengang. Dan kenyataannya, bintang-bintang kelas dunia itu tahu betul Running Man dan tahu bagaimana bersikap di acara ragam Korea.

Kalau kamu, episode mana saja dari Running Man yang paling membekas dalam ingatan dan hati kamu?


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Ranisa Khanaf

   

Seorang Pluviophille yang temukan kedamaian dalam rintik hujan.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments