Kejutan yang Akan Hadir Pada Boruto Chaptear 53, Isshiki Lenyap Borushiki Mengamuk

Kejutan yang Akan Hadir Pada Boruto Chaptear 53, Isshiki Lenyap Borushiki Mengamuk

Setelah Chaptear 52 ditutup dengan kehadiran yang berhasil diteleport oleh Isshiki melalui media tangan buatan dari nanadaime dan pada chaptear itu ditutup juga dengan kesadaran dari yang kemungkinan besar telah diambil alih oleh Momoshiki.

Nah, apa saja yang akan terjadi pada chaptear selanjutnya yang dijadwalkan pada 20 Desember 2020 besok, berikut ulasanya.

Isshiki Segera Kembali Menanamkan Karma Pada

Manga Boruto: Kebaikan Naruto Berujung Petaka pada Kawaki, Benarkah Isshiki Tak Terhentikan? - Kabar Lumajang

Isshiki yang hanya memiliki sisa waktu hanya selama 5 menit,berusaha untuk mengukir karma lagi pada kemudian dari sudut lain   menyuruh untuk segera melarikan diri dengan dibantu oleh mengunakan bom asap.

Namun cara tersebut tidaklah berpengaruh bagi seorang Isshiki karena dia memiliki mata byakugan yang dapat menembus apapun, dilain sisi mengingat bahwa setiap kali dia ingin mencoba melarikan diri, Isshiki tetap saja bisa menemukan dia.

Baca juga  11 Fakta Anime Death Note Episode 1, Salah Satunya Rencana Menjadi Tuhan

 

Dapat Mengisi Kekosongan Hati

Pada saat sedang lari untuk melindungi dirinya, tiba-tiba Ishhiki mengancam dia akan membunuh jika dia tidak segera muncul dan menyerahkan dirinya.

Pada saat ini terbayang akan senyuman dan kemurahan hati seorang yang telah menerimanya sebagai muridnya dan juga merasa hidup kembali ketika berada dekat dengan keluaraga .

Apalagi hubungan dia dan juga sudah mulai dekat dan dia telah dianggap sebagai saudara bagi .

Tak tega dengan melihat keadaan dia kemudian menunjukan dirinya dan menyerahkan dirinya pada Isshiki dan dimulailah penanman karma kembali.

 

Trick Membuat Isshiki Lenyap

Pada saat Isshiki ingin menanamkan karma pada Kawaki dan dengan bangga dan tertawa seakan dia sudah menang namun yang terjadi malahan tubuhnya semakin lemah.

Baca juga  5 Shinobi Terkuat dari Desa Sunagakure

Isshiki yang tadinya sudah sangat senang, tiba-tiba menjadi shock dan seketika Kawaki muncul dari tempat lain menyuruh Isshiki untuk mengatkan pesan terakhirnya sebelum dia mati.

Kawaki ternayata mengunakan Kagebunshin no untuk mengelabui Isshiki dan ketika mayat dari Isshiki sudah menjadi debu Kawaki datang menginjak dan mengatakan selamat tinggal dan tidurlah dengan nyenyak dasar sampah.

 

dan Kawaki Penasaran Dengan Kekuatan Baru

Pada saat bersamaan menghampiri karena penasaran dengan kekutan baru yang dia miliki begitupun dengan Kawaki namun seperti yang kita ketahui bukanlah orang yang cerdas dia hanya tertawa bingung cara menjelaskan tentang kekuatan dia itu.

Baca juga  One Piece Episode 999: Jinbe dan Robin Bakal Bekerja Sama

 

Momoshiki Mengamuk

Pada saat mereka bertiga sedang berbincang, tiba-tiba kesadaran mulai ada dan dengan cepatnya dia menusuk mata dari .

Chaptear ini ditutup dengan kesadaran dari yang sudah dibajak oleh Momoshiki, masalah satu baru saja selesai munculah masalah baru yang lebih besar dari yang mereka hadapi barusan.

 

Darimana Karma Kawaki

Kejutan yang Akan Hadir Pada Boruto Chaptear 53, Isshiki Lenyap Borushiki Mengamuk

Seperti yang kita ketahui bahwa pada saat episode 1 maupun chaptear pertama pada kita diperlihatkan keduanya memiliki karma.

yang kita ketahui bahwa dia adalah wadah dari seorang Momoshiki, sementara Kawaki adalah wadah dari Isshiki sebenarnya namun seperti yang kita ketahui bahwa Isshiki telah lenyap dan yang jadi pertanyaan siapa karma yang ada pada tangan Kawaki.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan