Kekuatan Raja Bajak Laut Gol D. Roger Mulai Terungkap

Kekuatan Raja Bajak Laut Gol D. Roger Mulai Terungkap

Setelah sekian lama berjalan, karakter yang jarang diekspos adalah Gol D. Roger sang yang menjadi pemantik orang orang untuk menjadi bajak laut, termasuk karakter utama Monkey D. Luffy. Misteri dari Gol D. Roger sedikit demi sedikit mulai diungkap, tentang anaknya yang bernama Portgas D. Ace, lalu hubungannya dengan angkatan laut Monkey D. Garp, hingga pada episode 965 kita diperlihatkan dahsyatnya kekuatan Roger, dimana dia menggunakan pedang dilapisi Busoshoku Haki yang mengeluarkan listrik merah, bahkan Kozuki Oden yang merupakan samurai terbaik dari negeri Wano, terluka cukup parah dalam usahanya menghadapi Roger, banyak yang mengatakan jika pedang Roger ini bernama Gryphon yang kemudian diwariskan kepada Shanks, kita dierlihatkan salah satu teknik dari pedang Gryphon ini, yang Roger sebut Kamusari atau dalam bahasa inggris Divine Departure.

Baca juga  3 Donghua Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Di episode ini diperlihatkan bahwa Roger memang pantas menyandang gelar , memiliki kekuatan yang sangat tinggi dan anak buah yang kuat menjadikannya tak tertandingi, di episode ini juga terlihat Roger dan rivalnya Shirohige beradu kekuatan pedang mereka, yang bahkan pedang mereka tidak bersentuhan, tetapi gesekan antara Haoshoku Haki tingkat tinggi membuat hampir seluruh pulau hancur. Ini adalah saat Roger masih muda, apalagi ketika dia mencapai puncak kejayaannya atau saat menghadapi Xebec bersama Garp yang juga banyak ditunggu oleh para fans.

Baca juga  3 Rekomendasi Live Action Terbaik Jepang

Di akhir episode 965, seperti biasa kita diperlihatkan beberapa cuplikan untuk episode selanjutnya, dimana kita akan melihat pertarungan dua bajak laut hebat antara Shirohige dengan Roger, terlihat kalau bentrokan antara kedua pasukan akan terjadi, mungkin kita akan melihat kekuatan Rayleigh dan Gaban yang tidak jadi menghadapi Oden dalam episode 965 karena dihentikan oleh Roger, mungkin juga di episode 966 akan menjadi awal dari perjalanan Oden bersama Roger menuju Raftel, karena poneglyph yang dibuat di negeri wano hanya bisa dibaca oleh Oden.

Baca juga  7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka?
Kekuatan Raja Bajak Laut Gol D. Roger Mulai Terungkap

Itulah kekuatan dari Gol D. Roger yang memilki harga buronan tertinggi di dunia yang mungkin baru sebagian kecil dari seluruh kekuatannya, tetapi episode 965 ini memberikan fans jawaban dari misteri kekuatan

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

adimaulia