Kelebihan dan Kekurangan Toyota Alphard dari generasi ke generasi

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Alphard dari generasi ke generasi

Mobil Toyota Alphard memang memberikan warna baru di dunia otomotif, bukan hanya desainnya saja yang mewah, namun juga dari segi kenyamanan, dan pastinya dengan harganya yang fantastis dengan harga berkisar 1 hingga 2 milyar perunitnya. itupun dari data tahun 2020 silam.

Alphard merupakan salah satu model mobil dengan kabin besar serta bertenaga kuda.

namun dibalik kelebihannya pasti setiap mobil memiliki kekurangan yang tak salah kita mengetahuinya, Nah berikut kelebihan dan kekurangan Mobil Toyota Alphard yang wajib kalian tahu.

Baca juga  Jenis Mobil Lamborghini Yang Ada di Indonesia

1. Kelebihan

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Alphard dari generasi ke generasi
Kelebihan dan Kekurangan Toyota Alphard dari generasi ke generasi

Nah yang pertama adalah kelebihannya dimana mobil Alphard ini dari segi kenyamanan tak bisa diragukan lagi, jika dilihat dari Kabinnya yang besar dan lega, membuat kita serasa dirumah sendiri.

Baca juga  Tips Traveling pake bus Anti Bosan pada Saat Mudik Lebaran?

Kelebihan kedua karena jok belakang yang berbeda dengan mobil pribadi lainnya, diaman jok bisa digeser maju mundur dan lebih fleksibel, dengan pintu yang bisa digeser.

2. Kekurangan

Nah selain ada kelebihan pastinya ada kekurangannya. Toyota Alphard memiliki beberapa kekurangan yang patut kita tahu, diantaranya karena terlalu lebar dna panjang sehingga jangan disamakan dengan mobil pribadi lainnya untu jalan yang sempit dan medan yang agak sulit, tentunya membutuhkan ekstra hati hati dan mengemudi serta ketika akan berbelok. Selain itu biaya servis dan pajak yang terlalu tinggi sehingga tak cocok untuk dikonsumsi secara pribadi, sehingga kendaraan ini identik dengan kendaraan angkut yang sofatnya komersiil.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lystha