Keluarnya Album Lagu EXO “Peaches” Kai, Warga Indonesia Sangat Gencar Lagu Peaches

Keluarnya Album Lagu EXO “Peaches” Kai, Warga Indonesia Sangat Gencar Lagu Peaches

“Gelombang  K-Pop  dengan  promosi  melalui  musik  video  benar-benar  semakin mendunia,salah  satunya  disitus  video-sharing  kenamaan  dunia yaitu YouTube  yang akhirnya meresmikan sebuah channel resmi khusus musik K-Pop. Dimana, penggemar dapat menikmati berbagai musik video K-Pop mereka inginkan “(Citra, 2013,  para.1).

K-Pop mempunyai grup boyband (seperti ,,NCT,,dan lain-lain) dan (seperti Blackpink,TWICE,,AESPHA,dan lain-lain),akan tetapi dari sekian banyaknya grup K-Pop yang paling terkenal atau mendunia adalah ,grup ini merupakan grup boyband yang didirikan tahun 2011 di Selatan.

Tidak heran pada hari Selasa para penggemar merasa gencarnya atau menyerbu kepada Kai yang merupakan anggota dari grup boyband yang telah mengumumkan bahwa telah keluarnya album yang berjudul “” yang telah dirilis oleh Kai pada hari Selasa.

Baca juga  Setelah Amber, Kini Victoria f(x) Juga Ikut Keluar Dari SM Entertainment
Album Kai
Album Kai “

Kai sengaja merilis ini untuk menunjukan sisi baru dari diri dia sendiri.dan album ini sangat menarik karena ini merupakan campuran lain dari yang telah dirilis oleh Kai dan Kai pernah menggelar solo yang berjudul sebelum hari dirilis.

Baca juga  Yesung Super Junior Akan Comeback Solo Pada Juni Ini

ini alurnya sangat lembut tidak heran para penggemar sangat suka sekali dengan tersebut apalagi lirik lagunya berisi kata-kata romantis atau percintaan bagaikan buah persik.

Tetapi kita sebagai warga Indonesia juga mencintai kita sendiri bukan hanya mencintai yang dirilis oleh Kai,karena kalau kita tidak mencintai kita sendiri sama saja akan menghilangkan jati diri budaya bangsa Indonesia.

upacara sekaten adalah kebudayaan bangsa Indonesia
upacara sekaten adalah kebudayaan bangsa Indonesia

Supaya tidak hilang jati diri kita sebagai bangsa Indonesia dengan cara:

1.Mengembangkan budaya bangsa Indonesia dengan cara mempelajari mata pelajaran di sekolah yaitu Seni Budaya yang merupakan mata pelajaran tentang budaya bangsa Indonesia.

Baca juga  10 Drama Korea 2019 Terbaru Yang Viral Minggu Ini

2.Menanamkan rasa cinta kebudayaan kepada generasi penerus secara konsisten

Orang tua perlu atau tidak perlu mengajarkan atau menanamkan budaya Indonesia,akan tetapi yang paling dikhawatirkan adalah generasi penerus karena generasi penerus merupakan generasi bangsa dimasa depan,oleh karena itu mengkaderisasi generasi muda untuk cinta budaya bangsa Indonesia secara konsisten.

3.Mengadakan festival kebudayaan Indonesia

Mengadakan festival kebudayaan Indonesia harus secara konsisten dengan bersemangat.Festival Kebudayaan yang sering diadakan itu adalah lompat batu di Nias,festival sekaten di Yogyakarta,Nyepi di Bali,dll.

4.Mempromosikan Kebudayaan Indonesia

Mempromosikan Kebudayaan juga bisa mengembangkan kebudayaan sendiri secara nasional maupun internasional.

Itulah cara mengembangkan budaya Indonesia yang dikaitkan oleh budaya barat seperti budaya terkenal yaitu budaya K-Pop yang berasal dari Selatan sebagai masyarakat baik tua maupun muda.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Angel Cahya Raudhatul Jannah