Kembalinya Sang Legenda Manchester United

Kembalinya Sang Legenda Manchester United

Sang legenda cristiano ronaldo yang juga merupakan mantan pemain real madrid dan juga pemain timnas portugal ini akhirnya resmi kembali bermain untuk klub asalnya di old trafford.

Kembalinya sang legenda ini ramai diperbincangkan oleh pecinta di seluruh dunia khususnya penggemar Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui bahwa Cristiano Ronaldo dikontrak dari Juventus dengan durasi Kontrak 2 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun dengan nilai kontrak 15 juta euro.

Pemain 36 tahun ini resmi diperkenalkan oleh Setan Merah atau julukan pada akhir penutupan bursa transfer musim panas tahun 2021 ini.

Kembalinya Sang Legenda Manchester United

Cristiano ronaldo nampak sudah tidak sabar bermain untuk di Old Trafford.

Sang legenda ini sepertinya akan gunakan nomor punggung nomor 7 nomor yang saat ini masih dipergunakan noleh Edinson Cavani penyerang Uruguay tersebut.

Dan nomor tersebut memang menjadi nomor Ronaldo saat ia masih membela .

Debutnya bersama tahun 2021 ini akan ia jalani pada pekan kedua melawan Norwich di stadion kebesaran di Old Trafford. Markas klub Setan Merah yang akan membuat merinding mengingatkan masa lalunya.

Baca juga  Rossoneri Memuncaki Klasemen Serie-A, Akankah Menjadi Juara ???

Sementara Cristiano Ronaldo saat ini sedang fokus menjalani laga internasional bersama timnas Portugal menghadapi Azerbaijan dan juga Irlandia di kualifikasi Piala Dunia.

Bahwa dipastikan dia akan diturunkan pada pekan berikutnya pada tanggal 11 September 2021, saat laga melawan Norwich City di lanjutan liga premier Inggris Tahun 2021/2022.

Teka-Teki Masa Depan di Juventus

Kembalinya Sang Legenda Manchester United

Seperti diketahui bahwa Cristiano Ronaldo tidak mendapat pemain permainan terbaiknya di Liga Italia bersama Juventus atau si nyonya tua. Mungkin dia lebih cocok bermain di kompetisi yang lebih bermain cepat atau permainan yang lebih menyerang.

Kembalinya Ronaldo ke menyita banyak perhatian pecinta mengingat pemain 36 tahun ini dikabarkan didekati oleh beberapa klub terutama Manchester City yang merupakan Rival satu kota dengan .

Baca juga  Prediksi Liga Konferensi Eropa: Tottenham vs Rennes 10 Desember 2021
Kembalinya Sang Legenda Manchester United

Seperti diketahui bahwa Ronaldo mengawali karirnya di MU pada periode tahun 2003 sampai 2009 dan diyakini Ronaldo masih mempunyai banyak penggemar khususnya di Old Trafford.

Hak tersebut jika dilihat dari catatan prestasi Ronaldo di MU,  pemain Portugal ini telah mempersembahkan banyak gelar bagi Manchester United diantaranya gelar , , maupun gelar pribadi yaitu sepatu emas Eropa dan juga Ballon d’Or sebanyak berapa kali.

Momen Pulang ke Rumah

Kembalinya Sang Legenda Manchester United

Kembalinya sang legenda ke Manchester United dinilai sebagai momen untuk pulang kampung atau pulang ke rumah bagi sebagian pihak.

Banyak yang tidak menyangka bahwa kedatangan Ronaldo ke Mu, dan ini benar-benar mengagetkan banyak orang.

Mengingat Ronaldo dikabarkan sedang negosiasi dengan Manchester City. Namun akhirnya pemain ini memilih untuk melakukan Manchester United.

Seperti diketahui pula bahwa Ronaldo datang pada masa akhir bursa transfer pada tanggal 31 Agustus 2021 lalu.

Ronaldo pun langsung disambut oleh banyak pihak salah satunya adalah mantan legenda timnas Brazil yaitu Pele, ini sebuah hal yang menyenangkan bagi Ronaldo bisa pulang kampung atau pulang kembali ke rumah.

Baca juga  Lorient 1-1 PSG, Les Parisiens masih Kokoh di Puncak

Ini sebuah hal yang menyenangkan bagi Ronaldo kembali ke rumah kediaman asal saat dia dibesarkan dari kota Manchester dan menjadi pemain besar.

Peran Sir Alex Ferguson

Kembalinya Sang Legenda Manchester United

Banyak yang berspekulasi, bahwa kedatangan Ronaldo kembali ke Manchester United adalah tidak lain peran dari Sir Alex Ferguson mantan pelatih Manchester United yang merayu Ronaldo dari Juventus untuk kembali ke Manchester United.

Mantan pelatih the Red Devils ini punya andil besar terhadap karir dari Cristiano Ronaldo semenjak ia menukangi Manchester United, dan banyak hal yang didapat oleh Ronaldo saat masih bersamanya, sehingga dia menjadi pemain besar saat ini.

Bagi Ronaldo, Sir Alex Ferguson adalah sosok Ayah di dunia bagi Ronaldo, ia memiliki banyak peran dan juga  memberikan banyak hal di dunia pada Ronaldo sehingga karirnya seoerti sekarang ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Irfan