Kenali Tanda – Tanda Kanker Hidung Sampai Lee Chong Wei Harus Mundur Dari Dunia Bulutangkis

Kenali Tanda - Tanda Kanker Hidung Sampai Lee Chong Wei Harus Mundur Dari Dunia Bulutangkis

nomor satu mengambil sebuah keputusan yang berat dalam hidupnya. Dia telah memutuskan bahwa akan mundur dari dunia bulutangkis karena penyakit yang dialaminya.

Kenali Tanda - Tanda Kanker Hidung Sampai Lee Chong Wei Harus Mundur Dari Dunia Bulutangkis

Dikutip dari BBC pada Jumat (14/6/), “Itu adalah keputusan yang sangat berat bagi saya karena saya sangat menyukai ini”. kata yang sambil menangis dalam sebuah konferensi pers tersebut.

didiagnosis mengidap penyakit pada tahun lalu. Dalam menjalani masa pengobatan sempat Lee di nyatakan bisa mengikuti pelatihan pada bulan januari yang lalu karena kondisinya yang sudah dan membaik. Tetapi, seiring berjalannya waktu dokter yang merawat Lee meminta ia untuk segera benar – benar beristirahat secara total dengan kata lain berhenti dari kegiatan olahraganya tersebut.

Baca juga  5 Rekomendasi Brand Baju Olahraga untuk Hijaber

Kenali Tanda - Tanda Kanker Hidung Sampai Lee Chong Wei Harus Mundur Dari Dunia Bulutangkis

Penyakit ini merupakan salah satu jenis kanker yang tidak atau jarang sekali diketahui dan diperhatikan oleh masyarakat. Hal itu karena ini bekerja menyerang melalui rongga hidung dan sinus paranasal tidak memperlihatkan gejala atau tanda – tanda bahwa sedang mengalami di tahap awal.

Dikutip dari laman American Cancer Society bahwa gejala ini disebabkan oleh kondisi jinak (non – kanker) seperti infeksi.

“Karena itu, banyak dari kanker ini tidak ditemukan sampai mereka tumbuh cukup besar untuk memblokir jalan nafas hidung atau sinus sampai menyebar ke jaringan terdekat atau bagian tubuh yang jauh”. Kata para pakar dari American Cancer Society.

Baca juga  7 Pemain Pengambil Tendangan Penalti Terbaik Sepanjang Masa

Menurut dari data Cedars sinai mengatakan bahwa di amerika serikat, hanya dua ribu orang yang terdiagnosis mengidap kanker hidup setiap tahunnya. Selain itu, pria lebih rentan terkena ini dibandingkan dengan perempuan.

Biasanya saat mendiagnosis penyakit ini tidak disengaja dilakukan oleh pihak medis saat pemeriksaan pada pasien. Berikut ini adalah gejala – gejala atau tanda bahwa ini menyerang pada manusia.

Pertama hidung akan merasa tersumbat dan semakin lama semakin terasa memburuk, merasakan nyeri di atas atau dibawah mata, sering terkena mimisan, lendir mengalir dibelakang hidung dan tenggorokan, keluarnya nanah dari hidung, gigi merasa mati rasa, menurunnya indera penciuman, mata berair secara terus menerus, satu mata menggembung, gangguan pendengaran, sakit kepala, kesulitan membuka mulut, dan pembesaran kelenjar getah bening di leher.

Baca juga  3 Transfer Pemain Liga Inggris Termahal Sepanjang Masa

Namun, gejala – gejala tersebut bisa saja dialami oleh manusia tanpa terkena penyakit tersebut. Karena dibalik semua gejala yang dialami bisa saja ada faktor lain yang menyebabkan itu semua. Perlu diperhatikan bawha jika kamu terkena atau merasa gejala – gejala di atas baik adanya segera kamu memeriksa ke dokter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng