Kenapa Sering dalam Sebuah Hubungan terjadi Selingkuh?

Kenapa Sering dalam Sebuah Hubungan terjadi Selingkuh?

Dalam hubungan maupun sudah menikah sering kita lihat, dengar dan saksikan bagaimana terjadinya sebuah . Hal itu terungkap ketika ada pertengkaran dalam sebuah hubungan di sampai pada terjadinya sebuah perceraian. Kalau dalam hubungan berpacaran, jika salah satu maka terjadilah perceraian.

Seringkali, perceraian maupun putus hubungan disebabkan karena . Itu berarti jika salah satu berselingkuh maka tidak ada toleransi.

Namun, menjadi pertanyaan, kenapa harus ?. Mari kita jawab bersama-sama. Kalau bagi penulis melihat terjadinya disebabkan beberapa hal:

Pertama, salah satu

Baca juga  Apa Sebab Seseorang Selingkuh?
tidak bisa menjaga diri. Dalam artian begini, baik pria dan wanita tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik dan tergoda dengan sosok lain yang mereka anggap cantik, ganteng maupun spesial padahal sudah ada .

Ilustrasi via Pixabay
Ilustrasi via Pixabay

Hal seperti ini sering terjadi pada pria maupun wanita yang sangat sulit dihindari. Memang, tidak semua pria dan wanita seperti itu, namun banyak pula yang seperti itu.

Menjaga diri dari godaan duniawi itu penting demi menjaga perasaan . Harus diingat bahwa kesetiaan itu penting sampai nanti menikah dan maut memisahkan.

Baca juga  Penderitaan Seperti Inilah yang Dirasakan Anak, Saat Tahu Orangtuanya Selingkuh

Kedua, salah satu sudah tidak nyaman lagi. Hal kedua ini sangat mungkin terjadi dimana salah satu baik pria dan wanita tidak nyaman lagi. Dalam artian ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, ada komunikasi yang tidak terjalin, namun tidak berani untuk mengatakan putus hubungan hingga akhirnya mencari pria atau wanita lain alias berselingkuh.

Hal itu sering terjadi, sehingga hubungan hanya formalitas semata. Akan tetapi, itu tidak bisa dibiarkan. Harus berani memutuskan hubungan agar nantinya tidak semakin bertambah masalah dan kacau sebuah hubungan.

Baca juga  Pikir 5 Hal Ini Kalo Pacaran Sama Suami Orang, Nomor 5 yang Terpenting

Ketiga, tidak memberikan hati dan cinta sepenuhnya. Hal berikut ini menjadi pelajaran berharga kepada semua pria maupun wanita bahwa ketika sudah memutuskan menjalin hubungan maupun maka berikan hati dan cinta full kepada , jangan setengah-setengah.

Jika berani memutuskan untuk menikah dan berpacaran maka berikan sepenuhnya cinta itu. Jangan coba-coba untuk bermain-main dengan hati seseorang. Ketika seseorang sakit hati dan kecewa maka masalah akan bertambah runyam.

Kalau melihat kenyataan akhir-akhir ini, sulit memang untuk mengatakan agar setiap orang bisa memberikan hati dan cinta penuh pada pasangannya. Terlalu gampang tergoda dan masuk dalam ruang hitam . Maka usahakan untuk bisa menerima pasanganmu baik itu kekurangan dan kelebihannya maka pada saat itu cinta akan semakin kuat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Juandi M