Kenapa Wanita Jepang Ada yang Jadi Artis JAV ya?

Kenapa Wanita Jepang Ada yang Jadi Artis JAV ya?

Kalian pernah nanya nggak, kenapa ya orang-orang itu, terutama yang , pada mau jadi Artis ? Apa ya yang mereka pikirkan? Ogut punya beberapa opini nih soal kenapa wanita ada yang mau jadi Artis .

Karena Itu Bisnis Legal

Ini adalah alasan pertama menurut ogut. Di sana, bisnis video skidipapap ini legal sob! Ada undang-undang yang mengatur. Ogut nggak gitu tahu sih spesifik aturannya kayak gimana. Tapi menjadi legal aja udah sebuah kunci kenapa banyak wanita di mau menjadi Artis . Sederhana aja, kalau udah legal, ngapain takut? Kan nggak melanggar hukum.

Baca juga  50+ Daftar Artis JAV Tercantik Supaya Kamu Ga Capek Nyari

Anggapan yang Berubah

Dulu, di tahun 1990 an masyarakat masih konservatif. Jadi industri porno itu belum menarik minat banyak orang. Ditambah anggapan bahwa sekali mereka bintang porno, selama mereka akan dianggap bintang porno dan tidak bisa memiliki kehidupan lain atau karir yang lain. Tapi itu dulu. Sekarang anggapan itu sudah berubah. Sekarang banyak mantan artis yang bisa menjadi artis mainstream dan sukses meskipun dulunya pernah bermain di . Jadi mereka bisa meninggalkan profesi itu kapan saja mereka mau tanpa tersisa stigma apapun.

Baca juga  Artis JAV dengan Bukit Kembar Paling Indah

Bayaran yang Besar

Ini adalah salah satu alasan utama. Uang. berdasarkan informasi yang ogut dapetin, bayaran untuk para pemeran itu terbilang besar. Besaran itu sulit didapatkan dari profesi lain. Jadi semacam easy money gitu kali ya. Apalagi untuk seorang perempuan yang tidak punya pendidikan tinggi sehingga sulit mencari profesi lain. Menjadi Bintang bisa jadi salah satu jalan keluar. Karena jadi bintang juga nggak butuh ijazah.

Baca juga  25 Daftar Artis Jav Terpopuler Di Tahun 2022

Karena Seneng Aja

Kalau alasan ini personal banget ke tiap artis JAVnya ya. Karena bisa jadi ada satu atau dua atau sekelompok wanita yang memang memilih berkarir di dunia porno karena suka aja. Jadi bukan karena uang, bukan karena batu loncatan karir, tapi semata-mata karena seneng aja. Biar senengnya nggak dimanfaatin lelaki brengsek, mending diduitin. Gitu kali ya mereke mikirkan.

Itu menurut ogut. Opini ogut bisa salah. Lu coba tulis opini lu sendiri di kolom komentar, biar kita bisa sharing bareng. Kuy!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.