Kepergian Jeon Mi Sun, Beberapa Selebriti Berduka Atas Kehilangan Beliau


Kepergian Jeon Mi Sun, Beberapa Selebriti Berduka Atas Kehilangan Beliau 1

Kabar duka datang dari salah satu artis senior Jeon Mi Sun. Dilaporkan pada tanggal 29 juni kemarin, artis Jeon Mi Sun ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jeonju, provinsi Jeolla Utara.

Saat itu, manajernya meminta bantuan dan Jeon Mi Sun telah ditemukan di kamar mandi kamar hotelnya. Sebuah sumber dari pemadam kebakaran Jeolla Utara menyatakan, “Saat itu sekitar jam 11:43 pagi ketika kami menerima telepon. Dia tidak bernafas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba, EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan yang sudah tidak bisa di selamatkan. Dia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus itu kepada polisi. “

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan, dan penyebab kematiannya diduga bunuh diri. Agensinya telah menyatakan bahwa mereka sedang dalam proses mengemudi ke Jeonju dan akan merilis pernyataan resmi pada kesempatan yang akan datang.

Kepergian Jeon Mi Sun, Beberapa Selebriti Berduka Atas Kehilangan Beliau 3

Jeon Mi Sun memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 1990 dan telah memiliki filmografi film, drama, dan drama yang terkenal. Drama terbarunya adalah drama pada setiap hari senin dan selasa di saluran tvN yaitu “He Is Psychometric” dan filmnya “The King’s Letters” yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli. Jeon Mi Sun berada di hotel untuk pertunjukan Jeonju dalam drama “3 Days and 2 Nights with My Mother” (judul literal).

Kami menawarkan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga Jeon Mi Sun. ujar manajernya.

Pada tanggal 30 Juni kemarin, banyak selebritas datang untuk memberi penghormatan kepada artis almarhum Jeon Mi Sun di rumah duka yang berlokasi di Asan Medical Center.

Sehari sebelumnya, dilaporkan bahwa Jeon Mi Sun ditemukan tewas di kamar hotel di Jeonju, provinsi Jeolla Utara. Agensinya merilis sebuah pernyataan dan berkata, “Kami meminta belasungkawa pada kalian dan semua penggemar Jeon Mi Sun, dan kami meminta media untuk tidak melaporkan rumor dan spekulasi yang belum dikonfirmasi untuk menghormati keluarganya, yang terkejut dan sedih.”

Keluarga almarhum Jeon Mi Sun menyambut para pengunjung sekitar pukul 11 ​​siang. Putra, ibu, dan saudara lelaki Jeon Mi Sun, serta sutradara dan suaminya Park Sang Hoon, berduka di dekat kamar mayat beliau.

Pengunjung lain termasuk Song Kang Ho, yang menghibur keluarga Jeon Mi Sun hingga sore hari, dan sutradara Bong Joon Ho. Dalam sebuah wawancara dengan Yonhap News, direktur mengatakan, “Ini seperti mimpi.”

Selebriti lain yang menyampaikan belasungkawa mereka seperti Yum Jung Ah, Yoon Se Ah, Na Young Hee, Yoon Yoo Sun, Yoon Shi Yoon, Kim Dong Wook, Park So Dam, Jang Hyun Sung, Jung Yu Mi, dan masih banyak lagi.

Karangan bunga juga ditempatkan di depan kamar mayat oleh anggota Komisi Film Korea, orang-orang dari film “The King’s Letters,” staf dari agensinya, dan berbagai aktor.

Selain itu, aktor-aktor seperti Kim Kwon, Yoo Seo Jin, Kwon Hae Sung, Han Ji Il, dan Yoon Se Ah mengungkapkan kesedihan mereka melalui akun media sosial mereka. Yoon Se Ah menulis, “Beristirahatlah, kamu orang yang baik dan cantik.”

Sumber dari drama “Nokdujeon” (judul literal) juga menyatakan, “Dia akan mulai syuting drama, jadi kita semua dipenuhi dengan kesedihan yang mendalam.” ujar mereka.

Prosesi pemakaman  Jeon Mi Sun akan berlangsung pada 2 Juli. Kami juga turut ikut berduka atas kepergian artis Jeon Mi Sun, semoga keluarga dan kerabat yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan atas kepergian beliau.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap