Keunggulan Aplikasi In Driver 2021


Keunggulan Aplikasi In Driver 2021 1

Dunia Online telah lama memperkenalkan Jasa Transportasi Online selain aplikasi yang sering kita kenal sebelumnya. Aplikasi ini telah lama rilis sejak tahun 2015, namun tak sementereng transportasi lainnya yang lebih dulu eksis dan banyak peminat ketimbang aplikasi yang baru kita dengar ini.

Aplikasi ini bernama “In Driver”, kalau dilihat dari namanya pasti aplikasi ini berhubungan dengan dunia transportasi. Nah betul sekali, memang aplikasi ini diciptakan untuk kepentingan transportasi melalui online. 

Saat ini masyarakat sangat tahu pentingnya alat transportasi online. Karena dengan transportasi online inilah mereka bisa lebih nyaman, dipermudah serta dengan biaya yang terjangkau dalam hal kegiatan transportasi mereka.

Aplikasi In Driver merupakan perusahan dari luar negeri yang berbasis di Rusia, pada 2021 ini In Driver melakukan perkenalan secara efektif di media sosial. Tak heran, jika layanan ini baru banyak dikenal tahun 2020-2021 di Indonesia. Namun aplikasi ini mulai banyak peminat dan baru terlihat tahun 2021 ini, dilihat dari jumlah pen download sekarang mencapai 50 juta pen download.

Dari banyaknya pen download dari aplikasi ini, tentunya ada pertimbangan yang menarik perhatian, atau ada fitur-fitur yang berbeda dengan lainnya. Yuk, kita simak apa saja yang menarik dari aplikasi ini dan fitur terbaru apa saja yang ada di aplikasi ini :

Fitur RTD

Fitur RTD ini memperkenalkan kepada pengemudi, karena tidak secara otomatis ditetapkan kepada penumpang. Namun penumpang menerima tawaran balik dari pengemudi yang terdekat, mereka dapat dengan leluasa memilih pengemudi yang sesuai dengan keinginan mereka, berdasarkan biaya atau tarif, rating pengemudi, perkiraan waktu akan tiba, dan spesifikasi atau model kendaraan.  Dengan kata lain penumpang dapat memilih penawaran tarif antar dan tujuan yang dituju. Lalu, ada beberapa opsi pengemudi dengan estimasi tarif yang sesuai akan muncul. Barulah penumpang akan memilih pengemudi manakah yang akan mengantarnya.

Aplikasi inDriver menghadirkan fitur seperti kemampuan dalam men share lokasi GPS dan informasi perjalanan dalam waktu yang nyata dari aplikasi dengan kontak yang terpercaya, serta tombol darurat khusus yang akan mengkoneksikan antara pengguna secara langsung dengan lembaga penegak hukum jika terjadi keadaan genting.

Cara daftar lebih mudah dan cepat 

Bahwa In Driver agar bisa berkompetisi dengan aplikasi pesaingnya, inDriver memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk berminat gabung untuk menjadi driver inDriver. Kemudian yanag lebih menarik cara daftar inDriver jauh lebih mudah dibanding aplikasi serupa lainnya.

kalian tidak perlu repo-repot datang ke kantor inDriver untuk mendaftar, karena cara daftar inDriver motor semuanya online. 

Hal-hal yang perlu disiapkan adalah sebagai berikut :

  • Nomor Handphone yang aktif
  • Memiliki email yang aktif
  • Foto Diri dan Foto Diri sambil memegang SIM
  • Foto STNK, SIM C, dan SKCK yang masih berlaku
  • Melampirkan foto sepeda motor

Setelah semua persyaratan di atas disiapkan, maka berikutnya kalian tinggal mendaftar secara online dengan membuka aplikasi In Driver. Cara daftarnya pun sangat mudah dan prosesnya terbilang cepat dan kesempatan untuk diterima jauh lebih besar dibanding mendaftar menjadi di aplikasi serupa lainnya.

Bahwa tidak dipungkiri, aplikasi baru ini memberikan akses kemudahan kepada para pengguna maupun kepada driver yang akan mendaftar, dengan tujuan agar Aplikasi ini dapat merengkuh pasar luas dan menampung para driver dengan akses pengunaannya yang lebih dimudahkan.

Penumpang bisa menentukan tarif sendiri

Aplikasi inDriver hadir dengan fitur unggulannya yaitu Real Time Deals, dimana penumpang dapat menentukan biaya transportasinya sendiri. penumpang tidak akan merasakan kenaikan harga yang disebabkan oleh jam sibuk, kemacetan lalu lintas, dan banyaknya permintaan. Fitur yang dimiliki inDriver membolehkan penumpang untuk menentukan tarif mereka sendiri terkait rutenya atau tempat tujuan yang akan mereka tuju.

Saat ini, pembayarannya dapat dilakukan secara tunai, yang dapat mengurangi biaya akomodasi, tak seperti ketika membayar dengan kartu atm yang dapat dikenai biaya tambahan.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap