Kieran Tierney Puji Rekan Setimnya Rob Holding

Kieran Tierney Puji Rekan Setimnya Rob Holding

Bek kiri , , telah memuji rekan setimnya Rob Holdin, yang mengatakan jika sang pemain telah berkontribrusi besar dalam moral tim.

Tierney dan Holding yang sedang berbicara di channel Youtube resmi dimana mereka membahas berbagai topik, termasuk beragam momen yang memalukan dan perlengkapan favorit.

Dilansir dari Sportskeeda, Holiding bertanya kepada bek kiri siapa pemain yang paling sehat di , Tierney pun menjawab dengan menyebut mantan bek Bolton.

“Itu yang mudah; Itu kamu ya Rob. Serius, orang di tim, membantu semua orang ketika mereka sedang down, dan itu berbicara banyak karena dia bisa melewati masa-masa sulit sendiri, dan dia masih ingin membantu orang lain. Jadi itu Rob,” kata Tierney.

Baca juga  Carrow Road, Markas Norwich City Yang Dibangun Dalam Waktu 82 Hari

Holding telah menemukan sepak bola tim utama yang sulit didapat sejak kepindahannnya dari Bolton pada 2016 seharga 2,7 juta Euro.

Bek tengah itu baru tampil sebanyak tujuh pertandingan di untuk tim asuhan Mikel Arteta musim ini. Dia telah diberikan lebih banyak waktu dalam permainan di kompetisi piala domestik.

Namun, Tiernye memuji pemain Inggris itu karena dapat menjaga mood saat di ruang ganti.

Skuad muda penuh percaya diri

Mikel Arteta kini mulai mengubah nasib di The Gunners sejak kedatangannnya pada 2019. Ada perubahan besar di Emirates Stadium.

Baca juga  BRI Liga 1 : Persebaya vs Bali United, 5 Januari 2022

Arteta telah menempatkan penekanan pada pemain muda, seperti trio menarik Bukayo Saka, Emile Smith Rowe dan Gabriel Martineli.

Akademi dari selalu sangat dihormati, dan ada beberapa pemain yang mulai diperkenalkan ke tim utam.

Charlie Patino, Omari Hutchincson dan Joel Lopez hanyalah tiga pemain muda yang sedang naik daun yang dapat diatur unrtuk tugas yang lebih lama di tim utama.

Pernyataan Tierney tentang Holding telah menunjukan kesatuan dalam skuat. Para pemain berpengalaman di kubu bisa menjadi kunci dalam perkembangan para pemain muda yang dapat mengubah peta kekuatan The Gunners menjadi penantang gelar dalam jangka panjang.

Baca juga  Pelajaran Penting Dari Kasus Tes Mandiri Persebaya Sebelum Melawan Persipura

Holding bergabung dengan pada usia 20 tahun, dengan manta manajer , Arsene Wenger yang telah melacak pemain untuk sementara waktu.

Jadi pemain inggris itu tahu semua tentang tekanan yang akan datang dengan menjadi pemain muda di Emiraters.

Pengalamannya bisa menjadi kunci dan juga kehandalannya ketika starter tim utama seperti Ben White dan Gabriel Magalhaes karena cedera.

The Gunners kini mengincar Liga Champions di musim depan. Mereka saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara, tertinggal dua poin dari yang berada di urutan keempat, meskipun dengan sisa tiga pertandingan di tangan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah