Kilasan Reboot Gossip Girl TV Series

Kilasan Reboot Gossip Girl TV Series

Jika kamu seorang penikmat film/cerita bergenre , pasti pernah mendengar Tv Series yang berjudul . Yang dimana dirilis pada tahun 2007 hingga tahun 2012 ini ditayangkan di saluran televisi The CW.

yang terdapat enam seasons dan 121 episode ini menceritakan tentang sekelompok anak-anak sekolah swasta di Manhattan yang dibintangi antara lain oleh Blake Lively (Serena van der Woodsen), Leighton Meester (Blair Waldorf), Penn Badgley (Dan Humphrey), Chace Crawford (Nate Archibald), Ed Westwick (Chuck Bass), Kelly Rutherford (Lily van der Woodsen), serta Matthew Settle (Rufus Humphrey).

Kilasan Reboot Gossip Girl TV Series

Mereka merupakan anak-anak elit yang sangat kaya yang suka berfoya-foya, berpesta dan kehidupan orang kaya lainnya, tapi tidak semuanya adalah anak orang kaya seperti Dan Humphrey dan adiknya Jenny yang berasal dari keluarga yang menengah kebawah tetapi bisa bersekolah di sekolah swasta elit tersebut yang dinamakan Constance Billard School untuk para wanita dan St. Jude School untuk lelakinya.

Kehidupan anak-anak orang kaya ini terdengar sangat mengasyikan tapi jangan salah mereka memiliki beberapa skandal dan tidak luput dari seorang blogger anonim yang mengawasi setiap gerak-gerik mereka meskipun sudah bersembunyi, blogger ini dapat mengetahuinya dan anak mempostingnya di akun dan gossip pun tersebar luas di seluruh Manhattan.

Kilasan Reboot Gossip Girl TV Series

Cerita awal disuguhi dari munculnya kembali Serena van der Woodsen yang terlihat oleh di Manhattan setelah beberapa waktu Serena memutuskan untuk pindah dari Manhattan. Ketika gossip itu beredar, sang mantan sahabatnya yang bernama Blair Waldorf mendengar berita dan masih menyimpan dendam kepada Serena karena telah merebut kekasihnya yang bernama Nate Archibald.

Blair dan Nate pun mencoba kembali hubungan mereka yang sempat hancur dan pada saat itu pula Serena mulai mencoba menjalin sebuah hubungan dengan Dan Humphrey. Awalnya Dan merasa tidak nyaman dengan lingkungan pertemanan dari Serena, Blair, Nate dan juga Chuck. Dan merasa kehidupan anak-anak Manhattan ini terlalu seperti lelucon dan terlalu banyak drama yang menyelimuti mereka.

Berbeda dengan adiknya Jenny, dia malah mencoba naik ke ruang lingkup pertemanan Blair dan mencoba menjadi minions nya demi bisa merasakan menjadi anak elit sesungguhnya di Manhattan. Jenny pun terlibat sebuah skandal dengan chuck bass yang notabenenya terkenal sebagai anak yang angkuh, playboy dan sangat sombong.

Kilasan Reboot Gossip Girl TV Series

Setelah tamatnya series ini selama 10 tahun, akhirnya terbitlah berita yang sudah resmi bahwa akan dibuat dengan cast baru yang diharapkan akan tayang pada tahun 2021 ini di HBO Max. Mari kita lihat sekilas foto shootnya.

Kilasan Reboot Gossip Girl TV Series

Sekilas photo shoot dari cast terbaru , banyak pros and cons dari photo shoot tersebut yang dilontarkan dari fans Original . Apakah rebootnya akan lebih baik dari film originalnya, atau malah sebaliknya?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Puput Raja