Kim Go-eun Kembali Membintangi Drama Terbaru Yumi’s Cells

Kim Go-eun Kembali Membintangi Drama Terbaru Yumi's Cells 1

Kim Go-eun merupakan aktris Korea Selatan yang lahir pada 2 Juli 1991, A Muse menjadi debut film pertamanya dan setelah itu Kim Go-eun kembali dilirik untuk film-film lainnya. Yumi’s Cell sendiri merupakan dram terbarunya dalam drama Yumi’S Cell Kim Go-eun di pasangkan dengan aktor Ahn BoHyun. Yumi’s Cells akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Namun kisah tersebut diangkat dari sudut pandang lima karakter emosi dalam otak Yumi yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. dengan rambut pendek Kim Go-eun terlihat sangan freh dalam drama ini. Yumi’s Cell sendiri di sutradarai oleh Lee Sang Yeob dan ditulis oleh Kim Yoon Joo. Selain Kim Go-eun dan Ahn BoHyun akan ada Park Jin-young dan Minho yang juga turut berpartisipasi dalam drama ini. Rencananya drama ini akan tayang pada 17 September mendatang.

Kim Go-eun Kembali Membintangi Drama Terbaru Yumi's Cells 3

Teaser dari drama ini pun sudah dikeluarkan oleh tvN tak ayal membuat para penggemar makin tak sabar untuk menikmatinya.Yumi;s Cell sendiri merupakan drama yang di adaptasi dari Webtoon. Ahn Bo Hyun disini berperan sebagai developer game yang memiliki sifat tak terlaluemosional lain lagi dengan peran Lee Yoo Bi yang berperan sebagai Ruby sosok menggemaskan, energik, penyayang dan sangat berpengalaman dalam masalah percintaan. Park Ji Hyun yang merupakan salah satu teman Goo Woong merupakan sosok cantik yang ambisius dialah yang akan menjadi saingan Yumi untuk masalah percintaan.

Minho SHINee akan hadir sebagai cameo dalam drama ini ia berperan Chae Woo Gi yang merupakan teman dari Yumi. Drama ini akan sangat menarik karena akan di buat dalam beberapa musim ditambah lagi animasi yang di tampilkan di dalam drama.

Membahas peran utama yang di perankan oleh Kim Go-eun, suatu hari sel yang mengatur perasaan cinta yang ada pada diri Yumi mengalami koma akibat gagalnya hubungan percintaan Yumi. Kejadian itu membuat Yumi susah untuk kembali membangun sel cinta yang ada dalam dirinya. Perjalanan hidup Yumi akan mengembalikan semua sel-sel dalam dirinya seiring berjalanna waktu.

Kim Go-eun Kembali Membintangi Drama Terbaru Yumi's Cells 4

Akting Kim Go-eun dalam drama memang gak usah diragukan lagi ini terbukti dari drama-drama yang pernah ia bintangin tampil sukses saat penayangan. Buat kalian harap bersabar ya menunggu drama ini tayang. Buat yang ingin flashback dengan akting Kim Go-eun kalian bisa rewatch film atau drama-drama yang pernah dibintangi ada banyak banget seperti A Muse, Tune in For Love, Coin Locker Girl, Memories of The Sword, Guardian : The Lonely and Great God, The King : Eternal Monarch,Cheese in The Trap,Monster,Grandmother Gye-choon, Hit and Run Squad, Sunset in My Hometown, Goblin, Hero, Paper Flower, Yeonga,Mr.Go, Neverdie Butterfly dan masih banyak lagi. Banyak genre film yang sudah dibinangioleh Kim Go-eun jadi kalian gak usah bingung lagi sesuaikan dengan genre favorite kalian.

Semoga drama terbaru Kim Go-eun yang berjudul Yumi’s Cell saat penayangan sesuai dengan ekspetasi para penggemar. Oh iya Kim Go-eun belum lama ini juga membintangi variaty show bersama Lee Dong Wook di Sea Of Hope.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Attiga