Kim Sae Ron Tanggapi Rencana Masa Depan Syuting dan Rekamannnya

Kim Sae Ron Tanggapi Rencana Masa Depan Syuting dan Rekamannnya

akan segera menghentikan syuting untuk mendatangnnya dengan judul .

Seperti yang dilansir dari Soompi, pada tanggal 23 Mei 2022, menurut sebuah sumber dari yang menyatakan, jika setelah berdiksui dengan perusahaan produksi dengan pihak .

memutuskan jika , tidak akan berpatisipasi dalam syuting yang telah dijadwalkan.

Dari sebagian besar, adegan sudah selesai, dan saat itu sedang untuk didiskusikan oleh tim produksi, apa rekamannya yang ada akan diedit atau tidak. Dia juga akan segera untuk meninggalkan para pemain.

Baca juga  Review Young Adult Matter: Kehidupan Bebas Remaja

Sebelumnnya, pada pagi hari tanggal 18 Mei 2022, didakwa jika dia telah mengemudi dalam keadaan mabuk, dan agensinnya telah membagikan pernyatan yang singkat sebagai tanggapan atas kejadian tersebut.

Baca juga  Para Fans Lee Know Stray Kids Khawatir dengan Kondisinya Selama Konser di Amerika Serikat

Saat, itu menurut sebuah sumber dari tim produksi berpendapat jika mereka akan kembali menyesuaikan jadwal syuting dan akan membuat pengumuman selanjutnya.

Pada hari berikutnya, jika telah menyampaikan permintan maafnya melalui agensinnya dan mengundurkan diri dari SBS Trolley.

itu telah memposting permintaan maaf tulisan dengan tangannya di Instagram.

Baca juga  Mina Keluar Dari FNC Entertainment Dan AOA

, berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, dimana ini bercerita sebuah aksi noi tentang tiga orang pria yang berusaha untuk keluar dari hutan dan juga terjalin karena hutang.

Sementara itu berperan sebagai Hyun Joo yang seperti keluar bagi Tuan Choi, yang diperankan oleh Heo Joon Ho, yang pernah menjalan bisnis pinjaman pribadi yang sukses.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah