Kim Sejeon & Seol In Ah Seperti Dua Kacang dalam Drama A Business Proposal

Kim Sejeon & Seol In Ah Seperti Dua Kacang dalam Drama A Business Proposal
(Dok.Soompi)
(Dok.Soompi)

yang diproduksi oleh SBS telah menampilkan preview persahabatan yang manis antra Kim Sejeong dan .

ini diangkat bedasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, adalah komedi romantis tentang seorang karyawn kantor yang pergi kencan buta denagn CEO perusahaannnya menggantikan teman sambil menyembunyikan identitasnnya.

Dilansir dari Soompi, Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewarin chaebol bernama Kang Tae Mu, yang telah memiliki segalannya mulai dari penampilan dan otak hyingga kekayaan sertan kercedasan bisni.

Sementara itu, KIm Sejeong dia akan berperan sebagai peneliti makanan biasa bernama Shin Ha Ri, yang juga menggantikan sahabat dan chaebolnya Jin Young Seo yang diperankan oleh pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Baca juga  Bosan dengan Drakor? Cek Rekomendasi Serial Netflix Lainnya!

Pada potongan gambar yang telah dirilis memperlihatkan sekilas hubungan dengat antara Shin Ha Ri dan Jin Young Seo, Shin Ha Ri, yang pemberani dan positif, dan Jin Young Seo, yang memiliki kepribadian yang liar dan bersemangat, dengan cepat dia berteman dengan satu sama lain elama masa sekolah mereka, minum setelah bekjerja untuk dapat menghibur satu sama lain, dan di lain kesempatan, mereka juga bertengkat seperti saudara perempuan.

Baca juga  Setelah Snowdrop, Kim Min Kyu Bergabung dengan Serial Romantis A Business Proposal

Dalam foto-foto tersebut, Shin Ha Ri dan Ji Young Seo tampat sedang bersekongkol. Meereka sedang berada di tengah diskusi yang penuh semangat, membuat penggemar pun bertanya-tanya rencana seperti apa yang mereka buat.

Shin Ha Ri, yang kemudiannya akhir pergi kencan buta alih-alih Jin Young Seo, akan menghadapi krisi besar dalam kehidupan kerjannya. Fans pun berharap dapat menantikan chemistry yang akan muncul do antara kedua sahabat ini.

(Dok.Soompi)
(Dok.Soompi)

Kim Sejepng dan adalah teman seumuran, sama seperti karakter mereka. Dikatakan jika mereka telah menunjukan suasana teman sejati saat dilokasi syuting.

Baca juga  Spoiler Drama Through the Darkness Episode 5 dan 6, Tayang pada 28 dan 29 Januari 2022

“Setiap kali mereka bersama, mereka menyebarkan energi yang menyenangkan di lokasi syuting.

Tolong nantikan chemistry Shin Ha Ri dan Jin Young Seo, yang menjadi lebih aneh dan menggemaskan saat mereka bersama, dan kerja tim yang sempurna dari Kim Sejeong dan , yang akan memerankan mereka,” ujar Tim Produksi.

A Bussiness Proposal sendiri akan mulai tayang perdana pada tanggal 28 Februari 2022 pukul 22.00 waktu setempat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah