Kisah Locatelli Maestro Italia dan Calon Bintang Juventus

Kisah Locatelli Maestro Italia dan Calon Bintang Juventus 1

Pemain bintang Italia, yang juga sukses mengantar Italia Juara Piala Eropa tahun ini, Manuel Locatelli hampir dipastikan akan mendarat dan bergabung dengan Skuad utama si Nyonya Tua, Juventus, berkat penampilan terbaiknya bersama timnas Itakia pada gelaran Euro 2021 ini, Locatelli akhirnya menjadi buruan banyak klub-klub besar. Salah satunya adalah klub asal Kota Turinz Juventus yang paling bersemangat mendatangkan pemain ini.

Kisah Locatelli Maestro Italia dan Calon Bintang Juventus 3

Juventus menang lama membidik pemain ini, dan telah mengamankan pemain ini agar proses menuju ke Juventus tidak ada arang melintang, agar gelandang ini tetap ditangan Juventus. Proses transfer dari Locatelli ini sendiri sudah bisa dipastikan menuju ke titik selesai. Sang pemain sudah tiba di Kota Turin, dan segera menyelesaikan transfernya meski masih menjalani tes medis. 

Kerawuhan gelandang ini ke Juventus telah di sepakati dan sudah dikonfirmasi melalui akun resmi Juventus melalui akun official. Hal ini sudah diberitahu, jika sang pemain telah tiba di Kota Turin dan sedsng menjalani medical ceck up di J Medical.

Berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano, Si Nyonya Tua tidak secara langsung akan membeli Locatelli dari klubnya Sassuolo. Sassuolo akan memberikan pinjaman kepada Juventus dengan obligasi untuk membeli kembali atau opsi membeli kembali sang pemain diakhir masa peminjaman nya dengan harga 35 juta euro.

Kisah Locatelli Maestro Italia dan Calon Bintang Juventus 4

Locatelli sudah dipastikan akan meneken kontrak bersama Juventus dengan masa kontrak berdurasi selama 5 tahun.Ini adalah transfer pemain kedua setelah sebelumnya Juventus telah resmi mendatangkan bintang yang digadang-gadang akan menjadi The Next Ronaldo brasil, Kaio Jorge dari Santos, Brasil dengan nilai transfer 50 milyar rupiah plus bonus.

Sedangkan Locatelli tinggal menunggu waktu saja kapan alam secara resmi diperkenalkan dan diumumkan oleh pihak Juventus. Kontrak Locatelli sendiri diperkirakan akan berlangsung hingga Juni tahun 2026. Juventus sendiri sebenarnya sudah lama membidik bintang Sassuolo tersebut, hal tersebut dilansir setelah penampilannya terlihat semakin apik bersama klubnya Sassuolo semenjak ia berganti klub dari AC Milan menuju Sassuoloz di sepanjang perhelatannya kompetisi tahun kemarin.

Selang beberapa waktu kemudian, ia mulai dikenal dan penampilamnya semakin terlihat dan melonjak berkat bermain untuk timnas Italia, di Piala Eropa tahun ini. Dia menjadi nafas bagi timnas Italia di lini tengah Gli Azzuri pada gelaran Piala Eropa kemarin hingga akhirnya Italia meraih gelar juara bergengsi tersebut.

Kerja keras Juventus nampaknya berbuah hasil, Sassuolo akhirnya mau melepas gelandang potensial tersebut ke Juventus, setelah mengalami negosiasi yang panjang, meski Sassuolo menerima banyak tawaran dari klub-klub lain yang berminat memboyong pemain satu ini.

Sassuolo menolak banyak tawaran, dikarenakan nominal dan harga yang ditawarkan tak sesuai. Bahkan Juventus pernah bersaing dengan Arsenal yang sama-sama berkeinginan mendatangkan servis gelandang ini. Pada akhirnya Locatelli lebih memilih untuk bertahan di negaranya sendiri dengan bermain membela Juventus.  

Meski proses transfer Locatelli bersama Juventus belum sepenuhnya tuntas, dan kemungkinan akan dibayarkan sisanya pada beberapa waktu kemudian, namun upaya Juventus sebenarnya sudah pada titik aman untuk memiliki Locatelli. Sekarang yang dilakukan hanyalah tetap dengan berbagai upaya mempertahankan gelandang ini agar tetap lancar bertahan di Turin.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

E.L.E.V.E.N