Kita Bahas Deep Yuks, Film Thailand yang Lagi Rame

Kita Bahas Deep Yuks, Film Thailand yang Lagi Rame 1

Jika mendengar kata Thailand apa yang terbesit di pikiran kalian ?, Jangan mikir Lady Boy ya hahaha. Selain terkenal sebagai salah satu tujuan wisata karena banyak pesona yang di tawarkan. Selain itu dari dunia Entertaiment banyak film-film Thailand yang sukses di beberapa negara. Ini membuktikan bahwa film Thailand juga tidak di pandang sebelah mata.

Suckseed, Crazy Little Thing Called Love, Ong-Bak, Bad Geniuse dan masih banyak lagi. Pasti kalian sudah tidak asing lagi kan dengan judul-judul itu, atau kalian sudah menontonnya. Nah sekarang ada yang lagi seru lagi dari Thailand, Netflix baru saja mengeluarkan film berjudul Deep. Buat kalian yang penasaran, Yuk kita bahas film ini.

Para Pemain Film Deep

Deep Movie Netflix
Deep Movie Netflix

Panisara Rikulsurakan berperan sebagai Jane yang merupakan tokoh utama dala film ini kemudian ada Kay Lertsittichai berperan sebagai Win yang menaruh hati pada sosok Jane, Krit Jeerapattananuwong berperan sebagai Peach si kutu buku yang tak memiliki teman di dunia nyata hingga akhirnya bertemu dengan Cin yang diperankan oleh Supanaree Sutavijitvong yang membuatnya jatuh cinta yang berlebih. Visual dari para pemainnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Sinoposis Film Deep

Thailand Movie Deep
Thailand Movie Deep

Deep bercerita tentang para mahasiswa/i yang sedang butuh uang sehingga rela menjadi kelinci perusahaan. Semua pemain di film ini dilarang tertidur melebihi 60 detik, Jika mereka tertidur melebihi batas waktu yang ditentukan mereka akan berhadapan pada sebuah kematian. Mereka harus menemukan berbagai cara supaya mereka tetap mampu terjaga. Film ini juga memperlihatakan gimana solidnya sebuah pertemanan dalam menghadapi masalah. Meski film ini dibuat dengan set lokasi yang tidak begitu banyak namun tidak membuat penontonnya bosan.

Kita Bahas Deep Yuks, Film Thailand yang Lagi Rame 3

Kesimpulan Film Deep

Buat kalian yang penasaran dengan alur cerita lengkapnya kalian bisa menonton film ini di netflix. Untuk durasi film sekitr 90 Menit. Para pemain ini memiliki latar belakang yang berbeda yang menjadikan mereka pada ahirnya memutuskan untuk  menjadi sukarelawan dalam penelitian tersebut. Dibalut rasa kekeluargaan film ini cukup bisa dinikmati bersama keluarga. Alur cerita simple dan mudah di mengerti meski pada akhirnya ada sedikit plot twist.

Film ini memberikan makna bahwasanya setiap orang punya trauma atau masalah di masalalu yang harus di hadapi bukan untuk terus terusan di hindari. Jane dan Jun membuka mata kita bahwasanya kita harus berbakti kepada orang orang yang sudah susah payah mengurus hidup kita.

Dalam film ini juga terjadi beberapa konflik, Konflik awal di mulai dengan pertengkaran-pertengkaran Jane dan Jun, Jane merasa kesal karena adiknya Jun selalu pulang larut malam dan tidak pernah membalas pesannya. Konflik kedua muncul ketika Cin mendapati banyak fotonya dikamar Peach, Cin sadar bahwa selama ini ia benar-benar sering diikuti oleh seseorang dan ternya orang itu Peach.

Kejadian tersebut hampir saja membuat Cin kehilangan nyawanya karena ia jatuh pingsan yang membuat semuanya panik. Di detik terakhir waktunya Jane akhirnya berhasil menyadarkannya. Kita akan dibuat terkecoh pada ending film ini karena ternya ada dalang dibalik semua penelitian yang sudah menewaskan satu orang.

So, Buat kalian yang penasaran mending buruan nonton di Netflix, Sebagai salah satu list film selama pandemi.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Attiga