Klub Berikutnya Ronaldo, Bila Hengkang dari MU?


Klub Berikutnya Ronaldo, Bila Hengkang dari MU?

Salah satu pemain andaan Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo yang merupakan megabintang klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Namun nampaknya Cristiano Ronaldo akan segera keluar dari klub berjuluk setan merah dan akan pasti banyak sekali pertanyaan di manakah Cristiano Ronaldo akan berlabuh di grup selanjutnya dengan usianya yang sudah tidak muda lagi.

Pertanyaan tersebut muncul di mana kisah Ronaldo merupakan megabintang dan pernah menjadi pemain terbaik dunia.

Melihat kiprah dari Ronaldo di klub selanjutnya dimanakah Ronaldo akan berlabuh ini menjadi hal menarik bagi pecinta sepak bola dunia.

1. Real Madrid

Klub yang satu ini tidak asing lagi ditelinga Cristiano Ronaldo, di mana dia sudah beberapa tahun membela klub yang bermarkas di kota Madrid ini.

Menarik dimana Ronaldo bisa kembali ke klub yang telah memberikannya banyak gelar bagi dirinya dan tim.

Tentunya kehadiran Ronaldo akan menambah gedor di Lini depan Real Madrid dan akan menjadi atmosfer baru meskipun usia Ronaldo kini menginjak usia 37 tahun. 

2. PSG

Klub yang kedua ini juga memiliki kelebihan yaitu dana yang tidak terbatas di mana untuk membeli seorang Ronaldo pun itu akan menjadi hal yang tidak mustahil.

Apabila benar Ronaldo akan bergabung dengan PSG, ini akan menjadi hal yang menarik di mana dia akan berduet dengan sang Rival yaitu Lionel Messi dan ia akan menjadi Ambisi yang sangat besar bagi klub yang bermarkas di kota Paris tersebut untuk memenangi gelar juara liga Champions yang diinginkan oleh klub. 

3. Sporting CP

Klub berikutnya adalah klub yang merupakan klub pertama dari sang megabintang, dimana ia pertama kali berseragam klub profesional yaitu Sporting Lisbon dan kemudian ia direkrut oleh Manchester United itu keinginan dari sang Bunda atau ibunda dari Cristiano Ronaldo yang menginginkan Ronaldo kembali ke Lisbon. 

Nah itu tadi kemungkinan Ronaldo akan pindah ke klub tadi yang kemungkinan besar akan pindah ke klub tersebut di mana di Manchester United Ronaldo tidak masuk bagian dari rencana besar dari pelatih MU yang anyar yaitu Erik Ten Hag.